Anggota KPU Kabupaten Jayapura, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Lodik Yeusie M.Ap. Richard (LPC)
Anggota KPU Kabupaten Jayapura, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Lodik Yeusie M.Ap. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia ( KPU RI), Sabtu 23 November 2019, bakal sambanggi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, guna monitoring rumah pintar Pemilu.

“Ya, kami KPU Kabupaten Jayapura, akan mendapat kunjungan dari KPU RI guna monitoring rumah pintar Pemilu, dan implementasinya,” kata
Anggota KPU Kabupaten Jayapura, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Lodik Yeusie M.Ap, kepada Lintas Papua.Com, Kamis (21/11/2019).

Ditanya soal konsep dari rumah pintar Pemilu, sebut Anggota KPU Divisi Sosialisasi itu, rumah pintar Pemilu adalah sebuah konsep pendidikan pemilih, yang dilakukan melalui pemanfaatan ruang, dari suatu bangunan untuk melakukan seluruh program aktifitas project edukasi masyarakat. Dan juga rumah pintar pemilu dapat di fungsikan menjadi semacam museum Pemilu.

“Rumah pintar Pemilu sebagai sebuah sarana yang dikonsepkan oleh KPU, untuk memberikan informasi Pemilu kepada masyarakat umum, khususnya masyarakat di Kabupaten Jayapura yang sudah berusia pemilih,” Ujar Lodik Yeusie M.Ap

Terpentingnya adalah tujuan dari rumah pintar Pemilu ini, untuk memberikan informasi pemilu kepada masyarakat. Jelas Lodik, mengakhiri wawancara dengan Lintas Papua.Com. (Richard Mayor/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here