JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Provinsi Papua mengelar uji kelayakan dan kepatutan calon Bupati dan wakil Bupati di 7 Kabupaten dari 11 Kabupaten di Papua yang ikut dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 mendatang, yang dilaksanakan di Kota Jayapura Papua 19/11/2019 ini di maksud untuk memastikan Pimpinan daerah Bupati dan wakil Bupati menjalankan Fungsinya untuk kepentingan masyarakat.

Uji kelayakan dan kepatutan sebagai seleksi menentukan Bupati dan wakil Bupati Secara transparan, Demokratis dan Berkualitas,’Ujar Dr.Raflus Doranggi,M,H sebagai Sekretaris Partai Perindo Provinsi Papua.

Ia Juga menambahkan, bahwa ada 48 orang yang daftarkan diri tetapi yang ikut 20 orang Berpasangan sedangkan 8 orang Individu jadi semuanya berjumlah 28 calon, dari 7 kabupaten dari 11 kabupaten peserta Pilkada serentak di Papua, 4 kabupaten yang tidak ikut karena Partai Perindo tidak memiliki Kursi diantaranya Waropen,Yalimo,Asmat dan Merauke,” ungkap Raflus Doranggi. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here