kegiatan anti narkoba yang dilakukan di Pasar Yuwanain, Arso II, belum lama ini (8/11/2019). (Arief /LPC)

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Relawan anti Narkoba di Keerom, Muh. Qomaruddin, yang juga Kepala SMP IT Nurul Huda Keerom bersama murid-muridnya, mengkampanyekan gerakan anti Narkoba di Pasar Yuwanain, Arso II, Jumat (8/11/2019) kemarin.

 

Melalui kegiatan ini maka pedagang dan pembeli yang tengah beraktivitas dan berada di Pasar Yuwanain, menerima pengarahan dan kampanye anti Narkoba. Kegiatan Kampaye Anti Narkoba ini juga dilaksanakan melalui kegiatan Jalan Sehat dan bersih bersih sampah di lingkungan pasar.

 

‘’Pada kesempatan ini, kami melaksanakan Diseminasi Informasi kampanye anti narkoba melalui Jalan Sehat seputaran arso 2 dan kerja bakti dan bagi” stiker di pasar arso 2 Kabupaten Keerom,’’ungkapnya.

 

Ia menambahkan, melalui kegiatan tersebut, ia mengajak kepada beberapa pedagang dan pembeli yang sedang berjualan di pasar arso 2 kab keerom untuk sharing dan diskusi terkait penyalahgunaan narkoba  kabupaten keerom.

 

‘’Dalam kampanye ini juga mengajarkan kepada guru dan siswa SMP IT Nurul Huda Keerom untuk melakukan aktifitas positif dengan kerjabakti sekitar pasar sebab para siswa adalah generasi  penerus kita yang merupakan Aset Bangsa yang nantinya akan meneruskan kepemimpinan Bangsa Indonesia yang telah dirusak akibat menyalahgunakan narkoba,’’tamnbahnya.

Dalam kegiatan ini muhamad Qumarudin mengajak seluruh guru dan siswa SMP IT Nurul Huda Keerom dalam kampanye anti narkoba tersebut. kegiatan ini berlangsung dari jam 07.30 – 10.00. para pedagang memberikan apresiasi kepada Relawan anti narkoba dan anak sekolah yang dapat turut aktif da turun langsung untuk memberikan pencerahan terkait dengan P4GN di masyarakat. (arief/LPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here