Tampak Manu Wanggai dan Boaz Solossa, saat letihan bersama pemain Persipura lainnya.. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura akan menghadapi sang pemuncak klasemen Bali United dalam lanjutan liga I Indonesis 2019, di Gelora Delta Sidoarjo Senin, (11/11/2019)

Sebagai tuan rumah Tim mutiara Hitam akan tampil all out meskipun tanpa sang kapten Boaz Salossa serta Mamodou Samasa karena diganggu masalah cidera.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan, absennya Boaz, Samassa, serta Marinus bukan hambatan bagi Persipura karena menurutnya sudah ada pemain lain yang siap untuk menggantikan posisi mereka.

 

“Tim kita jelas ada beberapa pemain yang mengeluh cidera seperti Boaz, Samasaa dan Marinus tetapi itu bukan hambatan bagi kami, kita mempunyai pemain lain yang sudah siap gantikan posisi mereka,” ujar Jacksen saat memberikan keterangan pers, minggu, (10/11/2019).

Jacksen menilai, Bali United merupakan tim dengan koordinasi kerja sama luar biasa tim yang kokoh. “Sehingga persiapan kita all out, kita tidak bisa berpikir sejarah atau pertandingan sebelumnya karena yang menentukan sukses atau tidak kita adalah pertandingan besok,” jelasnya.

“Saya tetap menghitung Bali United sebagai sebuah kekuatan dan sebuah tim yang kita mau mengejar. Untuk mengejar seseorang kita harus mengeluarkan tenaga yang maksimal,” kata Jacksen menambahkan.

“Karena semua tim yang menghadapi tim yang berada di papan atas pasti mempunyai semangat ganda,” ungkapnya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here