"Peralatan yang sudah kita datangkan ini sesungguhnya untuk memotivasi atlet agar mereka mempunyai semangat juang agar bisa memberikan yang terbaik di PON tentunya," Ujar Yulianus Worabay kepada wartawan di halaman kantor KONI Papua, Jumat, (08/11/2019).. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Ingin kembalikan kejayaan di masa-masa sebelumnya, Pengurus Provinsi Persatuan Atletk Seluruh Indonesia (Pengprov PASI) Papua mendatangkan peralatan bagi atlet langsung dari Amerika.

Ketua Harian PASI Papua,  Yulianus Worabay mengatakan, semua proses persiapan sudah kita lakukan mulai dari persiapan atlet sampai nantinya ada rencana untuk menggelar home base di Timika.

“Peralatan yang sudah kita datangkan ini sesungguhnya untuk memotivasi atlet agar mereka mempunyai semangat juang agar bisa memberikan yang terbaik di PON tentunya,” Ujar Yulianus Worabay kepada wartawan di halaman kantor KONI Papua, Jumat, (08/11/2019).

Peralatan yang kita datangkan sudah sesuai dengan standar Asosiation Of Federation Atlhetics (IAAF) atau Asosiasi Internasional Federasi Atletik.

“Saya selaku Ketua Harian PASI telah memperjuangkan semua peralatan yang kita Impor dari Amerika itu peralatan latihan dan peralatan tanding. Dan kita cukup meyakinkan distributor yang dalam hal ini mempunyai licensi yang penangannya untuk Sea Games, Asian Games,” terangnya.

Lanjutnya bahwa dengan mendatangkan peralatan seperti ini sudah tentu atlet akan mempunyai motivasi tersendiri karena kami selaku tuan rumah. Dan kepengurusan kali ini kita ingin mengangkat kembali kejayaan PASI Papua seperti tahun-tahun sebelumnya yang pernah ditakuti di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung peralatan yang didatangkan pun bermerek kelas atas seperti Nordic dan diketahui merek seperti ini yang sering dipakai oleh atlet-atlet andalan Amerika. (MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here