Kodim 1714/PJ Berikan Bantuan Bibit Tanaman Kepada Masyarakat Kampung Tukwi Distrik Gurage

0
153
Bertempat di Kampung Tukwi Distrik Gurage, Kodim 1714/PJ menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada masyarakat Distrik Gurage, Pada 5 November 2019. (ISTIMEWA)

PUNCAK JAYA (LINTAS PAPUA)  – Bertempat di Kampung Tukwi Distrik Gurage, Kodim 1714/PJ menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada masyarakat Distrik Gurage, Pada 5 November 2019.

Pada kegiatan tersebut Pasiter Kodim 1714/PJ Kapten Inf Indra Siswanto bersama para Babinsa terjun langsung ke lahan masyarakat kampung yang baru dibuka untuk menyerahkan bantuan Bibit tanaman sekaligus penanaman perdana.

Bertempat di Kampung Tukwi Distrik Gurage, Kodim 1714/PJ menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada masyarakat Distrik Gurage, Pada 5 November 2019. (ISTIMEWA)

“kita dari Kodim 1714/PJ memberikan bibit tanaman berupa jagung, wortel, sawi, ketimun, dan kol, serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang beberapa hari yang lalu tertimpa musibah longsor di kebun masyarakat sebelah sungai Gurage”,” Kata Pasiter.

Selanjutnya Pasiter juga berharap dengan pemberian bibit ini dapat membantu masyarakat dalam mengelola lahan yang kosong serta nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya bibit bibit tanaman ini, semoga kedepannya dapat membantu masyarakat, serta pemberian bantuan sembako juga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah longsor beberapa hari yang lalu”,”tambahnya.

Sementara itu Kepala kampung Gurage Bapak Lius Tabuni mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian Komandan Kodim 1714/PJ dan jajaran nya yg telah datang dari Mulia membantu masyarakat kampung Tukwi Distrik Gurage untuk meringankan beban masyarakat yang seharusnya dapat menikmati hasil panennya 4 Minggu ke depan.

Serta permintaan masyarakat agar musibah ini dapat disampaikan ke Pemda Puncak Jaya agar mendapatkan perhatian serta bantuan bagi masyarakat,”Pungkasnya.

Otentikasi :
Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si.
(Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here