6 Cabor Ikut PEPAPERNAS 2019, Disorda Papua Target 5 Besar

0
269
Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Papua, Timotius Matuan S.Pd, M. Pd. GM/LPC
Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Papua, Timotius Matuan S.Pd, M. Pd. GM/LPC

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Surat Keputusan (SK) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dalam Pekan Paralimpik Pelajar Nasional (PEPARPENAS) Ke IX Tahun 2019 di Jakarta. Dimana Provinsi Papua mendapat enam cabang olahraga yang diikutkan yakni, Atletik, Renang, Bocia, Bulu Tangkis, Catur dan Tenis meja.

Menurut Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Papua, Timotius Matuan S.Pd, M. Pd, Surat Keputusan (SK) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) PEPARPENAS. Provinsi Papua mendapat enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

“kami menargetkan masuk 5 besar di PERPAPENAS untuk mendongkrak POPNAS, jika kita menurun”,  kata Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Papua, Timotius Matuan, di ruang kerjanya,  Kamis (07/11/2019).

Disinggung soal kesiapan atlet, sebut Timotius kesiapan atlet PERPAPENAS sangat siap, mereka sudang lakukan Treaning Center (TC) dan Pemusatan Latihan.

“kami optimis para atlit PERPAPENAS mampu berikan yang terbaik, demi harga diri kami orang Papua. Kendatipun ada kekurangan pada fisik mereka”, Ujar  Kabid Disorda Papua itu.

(GM/ LintasPapua.Com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here