Warga Kogir Dapat Penyuluhan Pertanian Dari Satgas TMMD ke-106

0
143

MAPPI (LINTAS PAPUA)  –  Bertempat di Gereja Katholik Kampung Kogir, Distrik Minyamur, Kabupaten Mappi anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim 1707/Merauke Serda  M. Imron memberikan penyuluhan Pertanian kepada warga Kampung Kogir. Pada Jum’at (25/10/2019).

Menurut Serda M. Imron bahwa pemberian penyuluhan pertanian dimaksudkan untuk memberikan penambahan pengetahuan warga Kogir dalam bidang pertanian sehingga mereka akan lebih giat lagi dalam bercocok tanam.

 

”Dengan memiliki pengetahuan yang cukup, diharapkan masyarakat Kogir akan lebih giat lagi dalam becocok tanam dengan memanfaatkan lahan yang ada di wilayahnya”. ungkap Serda M. Imron.

 

”Apalagi ditambah dengan kondisi tanah yang cukup bagus, maka dengan memiliki pengetahuan yang cukup dalam bertani maka hasilnya pun akan memuaskan”. jelasnya.

 

Selanjutnya Serda M. Imron menambahkan bahwa kegiatan penyuluhan pertanian ini merupakan salah satu kegiatan non fisik TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke selain melaksanakan pembangunan 20 unit rumah warga juga melakukan berbagai kegiatan non fisik dan salah satunya penyuluhan pertanian kepada warga,” pungkasnya. ( Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si., (Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here