Hari ini Persipura Bertanding, Jacksen F Tiago : Tidak Ada Bedanya Menghadapi Badak Lampung dengan Bali United

0
253

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura akan Bertandang ke Stadion PKOR Sumpah Pemuda markas Perseru Badak Lampung dalam lanjutan liga 1 Indonesia Senin, 28 Oktober 2019.

Tim asuhan Jacksen F Tiago bertekad untuk meneruskan tren positifnya dalam kompitisi kasta tertinggi liga Indonesia. Terakhir Tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura berhasil mendapat 3 pont kontra Semen Padang FC.

Menjelang pertandingan besok, Persipura membawa seluruh pemain terkecuali Marinus Manewar dan Samassa. Jacksen mengatakan kedua pemain ini masih dalam proses pengobatan.

“Kita membawa seluruh pemain, kecuali Marinus Manewar sama samasa yang dalam proses pengobatan,” katanya, Minggu, (27/10/2019).

Untuk pertandingan melawan Badak Lampung jelas Jacksen, timnya sudah mempersiapkan dengan terbaik. “Yang jelas kita tahu bahwa Badak Lampung sudah diap untuk mengalahkan kita dan itu sudah pasti kita harus mempersiapkan diri,” ungkapnya.

“Kita harus siap menghadapi Badak Lampung seolahnya kita (Persipura) besok menghadapi Bali United, sama saja tidak ada perbedaan sama sekali,” kata Jacksen.

Sementara itu bek Persipura Yustinus Pae, mengatakan meskipun jadwal pertandingan yang sangat padat akan tetapi dia bersama rekan-rekannya sudah siap meladeni permainan tuan rumah.

“Ya saya pikir dengan jadwal yang padat ini memang betul berat tapi secara khusus kami pemain sudah siap untuk pertandingan, karena kami rasa ini sudah biasa mau tidak mau kami harus siap untuk bagaimana berbuat yang terbaik untuk pertandingan Besok,” tandasnya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here