4 Calon Kepala Kampung Warbo Sampaikan Visi dan Misi

0
296
Suasana penyampaian visi dan misi serta debat kandidat yang dilakukan dalam proses pemilihan Kepala Kampung Warbo, Distrik Arso Barat, Sabtu (26/10/2019). (Arief/LPC)

Keerom Telah Siap Menggelar Pilkampung Serentak di 19 Kampung

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Sembilan Belas kampung di Keerom yang bakal menggelar Pilkampung Serentak pada tanggal 29 Okt mendatang telah memasuki persiapan akhir pelaksanaan. Baik dari tahapan dan prosesnya, seperti yang telah dilakukan salah satu kampung di Distrik Arso Barat, yaitu Kampung Warbo.

Keempat calon kepala kampung mengikuti dan menyampaikan visi dan misinya dihadapan masyarakat Kampung Warbo, dalam tahapan penyampaian misi dan misi bagi keempat calonnya. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Kampung Warbo, pada Sabtu (26/10/2019).

Pada kesempatan pembukaan Ketua Panitia Pemilihan yang diwakili Zulfi Maulana Kafara, mengemukakan bahwa tahapan penyampaian visi dan misi yang dilaksanakan adalah sesuai jadwal dan tahapan yang dilakukan panitia pemilihan sesuai agenda yang disampaikan DPMK Keerom.

‘’Kepada keempat calon kepala kampung diharapkan bisa menyampaikan visi dan misinya sehingga masyarakat memperoleh gambaran untuk memilih siapa calon pemimpin kampungnya,’’ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bamuskam Warbo, Benny Fonataba, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang hadir untuk saksikan tahapan penyampaian visi dan misi vcalon kepala kampung.

‘’Dengan proses berjalan ini maka Kampung Warbo dan juga kampung lainnya sesuai jadwal akan tetap melaksanakan proses pemilihan pada tgl 29 oktober nanti,’’pesannya.

Sementara dalam proses penyampaian visi dan misinya keempat kandidat yaitu kandidat No.1 Joko Susanto, No. 2 Nikolas Nong Jeni, No. 3 Nur Khotib, dan No. 4 Gerhana, menyampaikan visi dan misinya secara lugas. Dilanjutkan sesi pertanyaan dari warga kepada keempat kandidat.

Sementara itu, Kepala DPMK Keerom, Triwarno Purnomo, pada kesempatan sebelumnya, ke-19 kampung di Keerom telah siap untuk melaksanakan proses pemilihan Kepala Kampung secara serentak pada tanggal 29 Oktober mendatang. (arief/LPC)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here