Shopee Liga 1 2019 : Semen Padang 1 Vs Persipura 2, Kemenangan ini Membawa Tim Mutiara Hitam Naik Posisi Empat

0
273

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Persipura Jayapura menang tipis 2-1 atas Semen Padang FC dalam lanjutan Shoope liga 1 indonesia yang berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (24/10/2019).

Tod Ferre disebut sebagai pahlawan kemenangan Persipura atas golnya melelaui tendangan bebas pada interval babak ke-dua di menit 78.

Atas kemenangan tersebut tim kebanggaan masyarakat Papua yang berjuluk Mutiara Hitam bertengger di urutan ke-empat klasemen sementara.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku pertandingan melawan tuan rumah Semen Padang tidaklah mudah, namun Ia bersykur timnya mendapat tiga poin

“Puji syukur kita bisa mendapatkan tiga poin melalui pertandingan yang sangat luar biasa berat pemain belakang kita harus bekerja keras untuk menghadang serangan Semen Padang,” katanya usai pertandingan.

“Pada babak ke-dua kita mendapatkan kesempatan melalui kelebihan Tod Ferre melalui tendangan free kick. Saya memberi pujian untuk teman-teman semua yang berjuang sangat keras,” Jacksen menambahkan.

Sementara pemain belakang Persipura Valentino Telaubun, juga mengapresiasi rekan-rekan timnya yang bekerja sangat keras dalam memenangkan pertandingan.

“Hari ini teman-teman bekerja dengan sangat baik dan puji Tuhan kami bisa memenangkan pertandingan sore hari ini,” tandasnya.

(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here