Pesan Wali Kota Benhur Tomi Mano Pada Musda Korpri Kota Jayapura

0
251

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura,  Dr. Benhur Tomi Mano MM., membuka Musyawarah Korps Pegawai Republik indonesia kota Jayapura tahun 2019 yang berlangsung di aula Sian Soor kantor wali kota Jayapura, kamis (24/10/2019).

Melalui sambutannya wali kota menyampaikan Musyawarah Daerah (Musda) Korpri merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi untuk mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan.

“Disamping itu diharapkan dapat memberi arti dan kesadaran bagi para anggotanya untuk lebih berperan secara aktif bagi organisasi Korpri,” kata Benhur.

Dijelaskannya, sebagai organsasi yang mewadahi Pegawai Negeri sipil (PNS) Korpri telah melaksnakan tugas-tugas Pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang.

Korpri hendaknya memiliki semangat kerja yang tinggi dengan melakukan inovasi dan kreativitas dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. “Untuk itu setiap anggota Korpri di kota Jayapura dituntut untuk bekerja lebih semangat dan bekerjasama,” ujarnya.

Untuk itu melalui Musda Korpri tingkat kota jayapura tahun 2019 Benhur berharap, kepada seluruh peserta Musda untuk memanfaatkan forum ini sebagai tempat pertukaran informasi, berkoordinasi dan berkonsultasi guna menyatukan persepsi serta pemikiran yang inovatif dan kreatif demi keterpaduan dan sinkronisasi program Korpri mulai dari Pusat hingga Daerah.

Wali kota yang akrab disapa BTM ini berpesan kepada seluruh anggota Korpri di kota Jayapura untuk memahami dan melaksanakan penataan birokrasi menjadi birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat, tepat dan berintegritas

“Berikan pelayanan publik yang makin cepat, makin akurat dan makin murah tinggalkan mentalitas penguasa jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here