JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Partai Demokrat Papua Resmi mempunyai kantor Sekretariat baru di jalan raya Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Wakil ketua I DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak menegaskan dengan adanya kantor ini para Kader partai bekerja keras untuk kemajuan partai.

Wakil ketua I DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak menegaskan dengan adanya kantor ini para Kader partai bekerja keras untuk kemajuan partai.. (Gracio / lintaspapua.com)

“Dengan adanya Kantor Sekertariat DPD Partai Demokrat Papua yang baru, saya minta para kader partai untuk bekerja keras dan membangun kekuatan baru meraih politik di tahun 2020,” katanya disela-sela kegiatan peresmian Kantor DPD Demokrat Papua, di Kotaraja Jayapura, Rabu 23 Oktober 2019.

Ditambahkannya, bagi kader juga dapat menghargai partai sebab, karena partai ini yang telah membesarkan kita.

“Kalau kita tidak menghargai partai maka saya mempersilahkan untuk keluar secara terhormat, dengan menyertakan surat permohonan pengunduran diri. Dan jangan melalui telepon atau sms, karena partai mempercayakan anda juga secara terhormat,” tegas RHP sapaan akrabnya.

Dirinya meminta, semua setiap kader partai untuk tetap bekerja, percaya dan terus mengembangkan partai demokrat demi kemajuan. Karena langkah kita semua di tentukan oleh Tuhan.

“Olehnya itu jangan kita kecewa dan jangan pindah partai karna kalau kader yang pindah partai itu tidak akan di hargai,” ujarnya.

RHP menjelaskan, kantor Sekretariat ini juga bisa dipakai bekerja oleh 8 anggota DPRP yang terpilih selain gedung kantor DPRP. “Bagi 8 anggota DPRP yang terpilih saat ini inilah kantor kalian silahkan bekerja dan bangun politik untuk merebut politik di tahun 2024,” katanya.

Dirinya juga mengingatkan kader Demokrat bahwa kader partai untuk tidak kecewa dengan partai dan saat ini partai Demokrat belum kalah. Untuk itu dengan kantor yang baru ini bersama kita bangun kekuatan kembali.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus DPD dan juga Gubernur Papua yang telah menyetujui kantor DPD ada di kotaraja Jayapura ini, serta juga kepada pengurus DPD, DPC di seluruh kabupaten kota, yang memberi dukungan moril dan materil,” jelasnya.

Wakil Sekertaris Jendral DPP Partai Demokrat , Rifai Darus, saat memberikan sambutannya. (Gracio / LPC)

Wakil Sekertaris Jendral DPP Partai Demokrat , Rifai Darus menambahkan dalam menghadapi pilkada di 11 Kabupaten tahun 2020 partai demokrat telah mempersiapkan membuka sekertaiat yang sebelumnya bertempat di DOK IV berpindah ke Kotaraja Jayapura.

 

“Ini adalah salah satu bentuk guna mengantisipasi tahun politik di tahun 2020 dan DPP sudah memberikan signal kepada DPC kabupaten/ kota untuk persilahkan untuk membuka pendaftaran calon kepala daerah,” Pungkas Rifai.  (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here