Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  PAN Provinsi Papua,  Abock Busup mengatakan, pembekalan caleg dan peresmian Posko untuk VII Dapil, sudah diputuskan oleh DPW PAN Papua 17 Januari 2019 yang lalu, dimana selain pembekalan caleg juga peresmian posko pemenangan. Tampak suasana foto bersama dalam kegiatan pembekalan. (Humas PAN Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Berdasarkan hasil rapat terbatas pengurus DPW PAN Papua, disepakati yang akan menduduki posisi Wakil Ketua III DPR Papua, Yulianus Rumbairusi dan Ketua Fraksi PAN dijabat Sinut Busup.

Ilustrasi Juru kampanye yang orasi selain Ketua DPW PAN Papua,  Abock Busup, juga anggota DPR RI John Mirin, anggota DPD Mesakh Mirin, anggota DPRP Sinut Busup, Ketua DPD PAN Kab.Yahukimo Yosias Mirin dan perwakilan perempuan Yemima Sobolim., dalam kegiatan sebelumnya. (Humas PAN Papua)

Ketua DPW PAN Papua, Abock Busup mengatakan, kursi PAN di DPR Papua meraih 6 kursi yang sebelumnya hanya 2 kursi, oleh karena itu PAN memiliki satu unsur pimpinan dan fraksi sendiri.

“Untuk kursi di DPR Papua, PAN mengalami kenaikan, sesuai dengan target kami sebelumnya, yaitu minimal satu fraksi,” katanya usai rapat terbatas, Kamis malam (17/10/2019).

Suasana Rapat Terbatas. (Humas PAN PAPUA)

Dua orang anggota dewan yang masuk dalam unsur pimpinan, yaitu Yulianus Rumbairusi dan Sinut Busup, merupakan incumbent anggota DPR Papua yang terpilih kembali.

 

“Posisi selengkapnya anggota DPR Papua dari PAN, Waket III DPR Papua Yulianus Rumbairusi, Ketua Fraksi Sinut Busup, Wakil Ketua Fraksi Timiles Yikwa, Sekretaris Feriyana Wakerwa. Anggota fraksi Yosia Busup, Petrus Pigai dan Yulianus Rumbairusi,” jelasnya. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here