Ada hal yang Nampak berbeda dalam kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau bersama rombongan ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Pada Kamis (17/10/2019)

WAMENA (LINTAS PAPUA)  – Ada hal yang Nampak berbeda dalam kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau bersama rombongan ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Pada Kamis (17/10/2019).

Ada hal yang Nampak berbeda dalam kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau bersama rombongan ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Pada Kamis (17/10/2019). (ISTIMEWA)

Dimana dalam kunjungan kali ini Pangdam dan Kapolda melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan bermotor, dalam perjalanan patroli tersebut Pangdam menyempatkan diri untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di Pasar Mama-Mama Papua.

Saat di Pasar Mama-mama Papua Pangdam melihat kondisi pasar yang sudah berjalan seperi sedia kala, dimana dalam pasar tersebut proses jual beli sudah berjalan normal.

Nampak terlihat raut wajah kegembiraan dan kesenangan mama-mama yang sedang berjualan ketika Pangdam bersama Kapolda menyempatkan diri untuk berhenti dan mengunjungi ke pasar tersebut.

Salah satu mama-mama Papua bernama Mama,  Yuliana Pigay mengungkapkan kegembiraan nya saat bertemu rombongan Bapak Pangdam dan Bapak Kapolda.

“Kami disini sangat senang melihat Bapak-Bapak TNI mau berkunjung kesini untuk mengembalikan wamena yang aman dan damai, semoga Tuhan memberkati Bapak-bapak”, Ungkap Mama Yuliana Pigay.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan kepada Bapak maupun Mama-mama yang sedang berjualan di Pasar bahwa kami datang kesini untuk membawa damai ke Wamena.

Kami kesini untuk membawa damai serta memberikan rasa aman dan nyaman di Wamena, kepada Bapak, Mama-mama, adek-adek serta seluruh masyarakat yang berada di Wamena, agar semuanya bisa berjualan dengan lancar tanpa ada yang mengganggu”,”pungkas Pangdam. (Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si.
(Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here