JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Tim Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan dari Persib Bandung dengan skor 3-1 untuk kekalahan tim berjuluk “Mutiara Hitam” dalam lanjutan Kompetisi Shope Liga 1, yang bermain di Stadion Gelora Delta Sidoardjo Senin, (23/09/2019).

Persipura yang bermain dengan tempo tinggi langsung bermain menekan sejak menit-menit awal. Gol Persipura berhasil tercipta lewat kaki Titus Bonaymenit 45 dan berhasil unggul hingga pertandingan babak pertama usia skor tetap 1-0.

Masuk babak kedua, Persib yang sudah tertinggal mencoba untuk bamgki menyerang, alhasil Persib mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat kaki Endouasel menit ke 39 dan 74 serta Haryadi menit 75 dan membawa Persib berbalik unggul dan menang 3-1 atas Persipura.

“Jelas ini sebuah hasil yang ada luar ekspetasi kita, jelas kita berharap bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi. Tapi lawan mampu memanfaatkan momentum kita di mana faktor kelelahan dan absennya beberapa pemain,” kata Jacksen F. Tiago kepada wartawan Senin, (23/09/2019).

Lanjut Jacksen karena faktor kekelahan mengganggu permainan kami dan absennya beberapa pemain penting yang mengalami cedera. Kita memberikan ucapan selamat kepada lawan kita.

Penjaga gawang Persipura Dede Sulaiman mengatakan, kami sebagai pemain sudah bekerja keras ini juga dengan jadwal yang mepet mengganggu kestabilan kami.

“Perjalan juga menjadi faktor kelelahan kita. Tapi pertandingan kedepan akan kita berusaha untuk menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (GM)