JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Hingga minggu ke IV kegiatan Character Building dan Achievement Motivation Training (CBAMT) yang diikuti atlet dan pelatih di Rindam XVII Cenderawasih, Sentani Gelombang I, II dan III total keseluruhanya yang ikut CBAMT, 482 orang.

Demikian disampaikan wakil ketua I Puslatrprov KONI Papua, Kol TNI Donova Pri Pamungkas dalam siaran pers yang dikirim keredaksi kemarin.

‘’ Hari ini kita kembeli mengirimkan kurang lebih 211 atlet dan pelatih untuk mengikuti CBAMT ke Rindam XVII Cenderawasih, Sentani,’’ ujar Donova.

Lanjut Donova, atlet dan pelatih yang telah mengikuti CBAMT sejak dibuka awal bulan September ini, sebanyak 482 orang telah ikut aktif di Rindam. Gelombang I, II dan III antara lain atlet putr 263 orang, atlet putra 177 orang dan pelatih 42 orang.

Sedangkan gelombang V diperkirakan 211 orang. Sedangkan gelombang V direncanakan 433 orang. Namun angka ini belum pasti. Angka ini bakal dikalkulasi lagi bersama wakil ketua I. jadi kata dia, bisa saja data berkurang. ‘’Tota; keseluruhan atlet dan pelatih direncanakan mengikuti CB dan AMT sebanyak 1126 orang,’’ paparnya. (GM)