Ketua DPD Partai Demokrat Papua,  Lukas Enembe (tengah) didampingi Wakil Ketua R. Ham Pagawak dan Sekertaris Carolus Bolly, saat meniup lilin pada perayaan HUT ke-18 partai berlambang mecy itu, di salah satu hotel di Jayapura, Senin. (Erwin/LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Partai Demokrat Papua, dengan sukacita merayakan ulang tahun ke 18 tahunnya di Hotel Horizon Kotaraja Jayapura, pada usia dewasa ini Partai Demokrat Papua hadir seluruhnya 300 orang mulai dari Kader hingga ketua DPD Partai Demokrat mengenakan baju biru khas Partai Demokrat, dengan tujuan mengucapkan syukur  juga saling menyemangati satu dengan yang lain, Selasa (10/9/2019)

 

Ketua Panitia HUT Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak menyatakan permohonan maaf kepada ketua DPD Partai Demokrat, bekerja secara inisiatif, sekaligus menyemangati seluruh kader Partai Demokrat.

“Saya berinisiatif untuk melakukan kegiatan ini, bahkan dalam HUT ini tanpa melapor kepada pimpinan. Saya mohon maaf, saya hanya telepon kepada ketua DPD Partai Demokrat. Saya ajak semua kader Demokrat yang ada di Papua bahwa Partai Demokrat tidak mundur satu langkahpun, karena kami telah memimpin negara ini 10 tahun dan pimpinan kami seorang jenderal, yang sampai hari ini negara masih mengakui dan pakai dia sebagai tokoh di Republik yang kita cintai ini,” tegasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH.,  mengungkapkan syukur atas prestasi Partai Demokrat Papua hingga berusia 18 tahun, komsisteN dengan motonya.

“Kita bersyukur demokrat berada urutan  ke enam hasil pileg 2019, membuktikan partai kita masih eksis. 18 tahun sudah banyak  kita torehkan untuk kepentingan bangsa Iewat partai  Demokrat, sesuai mottonya demokratis, religius, dan nasionalis,” ungkapnya.

Ketua Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe, S,IP, MH., saat diwawancara. (Fransisca/LPC)

Pada kesempatan yang sama panitia menyerahkan hadiah berupa  uang pembinaan bagi pemenang fulsat Demokrat cup pada 2 – 7 September lalu, dan team juara pertama mendapatkan hadiah dua puluh lima juta rupiah, juara kedua menerima dana dua puluh juta rupiah, juara ketiga serta juara keempat memperoleh masing-masing sepuluh juta rupiah. (Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here