Hadiah Ratusan Juta, Namun Pendaftar Sayembara Konten Digital Kampanye PON XX 2020 Sedikit

0
267
Kepala Diskominfo Provinsi Papua Kansiana Salle, saat diwawancara. (Erwin /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Papua mengumumkan, sayembara pembuatan konten digital untuk kampanye PON XX dan Peparnas, minim pendaftar dari jalur badan hukum.

Kepala Dinas Kominfo Papua,  Kansiana Salle mengatakan, bahwa sayembara yang dibuka sejak awal Agustus ini, hanya diikuti empat grup untuk jalur badan hukum. “Sebaliknya, untuk peserta jalur perorangan sangat banyak pendaftarnya”.

“Sehingga kita sayangkan ya, sebab pemenang dari jalur badan hukum inilah yang akan bekerja sama dengan kita dan Facebook, untuk lebih jauh mengkampanyekan pelaksanaan PON melalui konten digital,” terang dia, Kamis.

Dikatakan, saat ini para peserta sayembara telah memasukan konten digital kepada pihak panitia. Tim juri segera melakukan penilaian dan akan diumumkan segera melalui media massa maupun elektronik.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Papua membuka sayembara pembuatan konten digital untuk kampanye PON XX dan Peparnas bagi seluruh lapisan masyarakat umum, PNS (perorangan maupun kelompok) serta badan usaha tersebut, dengan total hadiah Rp 642.500.000.

Karya yang mendapat predikat Juara I, II dan II maupun berkategori menarik, bakal dipakai untuk campaign (kampanye) digital pada media sosial Facebook, Instagra dan Twitter.

Sementara untuk pemenang pertama dari kelompok badan usaha akan bekerja sama dengan Diskominfo Papua dalam mengkampanyekan pelaksanaan PON dan Peparnas 2020 pada media sosial Facebook, Instagram dan Twitter. (win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here