JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., memberikan piagam penghargaan kepada 36 personil Polres Jayapura Kota.

Piagam penghargaan diberikan seusai pelaksanaan upacara HUT Ke- 74 RI di Lapangan upacara Lantamal X Jayapura, Sabtu, (17/8/2019).

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan wali kota merupakan dedikasi ke-36 personil dalam kaitannya dengan pemberantasan kasus pencurian bermotor (Curanmor) di wilayah kota Jayapura periode 2018-2019.

“Sehingga kiranya memberikan motivasi dan ucapan terima kasih dan juga semangat untuk terus berkarya menjaga kota Jayapura terutama dalam hal menekan angka curanmor di kota Jayapura,” kata Kapolres.

Kaplores menghimbau, kepada seluruh masyarakat kota Jayapura agar berhati-hati terutama dalam pembelian bermotor harus memperhatikan surat-surat kendaraan yang sah.

“Karena siapapun yang mengusai tanpa dilenkapi dengan dokumen yang sah patut diduga disangka dengan pasal 480 KUHP, jadi tidak ada pengecualian,” tandasnya. (Gracio/lintaspapua.com)