JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Jalin kerja sama bersama media online loKal, hal ini mendorong  Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura melalui Dinas Informasi dan Komunikasi  menđata media online lokal di Papua.

Hal itu dilakukan, guna menjalin kerja sama bersama media dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, tapi juga  aktifitas pemerintahan di Kabupaten Jayapura.

Kepala Bidang Layanan Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo Kabupaten Jayapura, Fredrik Modouw, S.Sos, mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan Diskominfo Kabupaten Jayapura ke media-media online lokal di Papua, guna memastikan kantor Redaksi media, dan komposisi dari wartawan yang dimiliki oleh media-media online itu.

“kami Diskominfo Kabupaten Jayapura bersama Dinas Humas & Protokol Setda Kabupaten Jayapura meninjau lansung keberadaan media-media, yang hendak malakukan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura. Untuk publikasi dan pemberitaan”,  kata Fredrik Modouw.

Modouw menyebutkan, peninjuan lansung ini untuk memudahkan kami Diskominfo Kabupaten Jayapura dan Dinas Humas & Protokoleran Setda Kabupaten Jayapura melakukan data base media-media yang legal, jelas, dan memiliki kantor redaksi serta wartawan dan media yang sudah tersertifikasi dan terdaftar di dewan pers.

Sementara itu, pemimpin media LintasPapua.Com, Dhoto Eveerth Joumilena menuturkan,  pihaknya berterima kasih atas kunjungan dan pemantuan Diskominfo Kabupaten Jayapura bersama Dinas Humas & Protokol Setda Kabupaten Jayapura untuk memastikan keberadaan dari kantor redaksi LintasPapua.Com, guna kerja sama pemberitaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura.

“Kami LintasPapua.Com, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dan pemantuan lansung Diskominfo Kabupaten Jayapura bersama Dinas Humas & Protokoleran Setda Kabupaten Jayapura di kantor redaksi LintasPapua.Com. Dan kami siap menjadi mitra pemberitaan dan edukasi kepada masyarakat, lewat aktivitas yang ada dan mendukung selalu  kerja Pemerintahan di Kabupaten Jayapura”,  katanya.  ( Richard Mayor )