Tim Sepkabola yang akan turun pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2019, sekarang sedang dipersiapkan dalam menjalankan fase persiapan khusus. (GM)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Tim Sepkabola yang akan turun pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2019, sekarang sedang dipersiapkan dalam menjalankan fase persiapan khusus.

“Ya persiapan kita tim POPNAS hingga kini sudah menjalankan program latihan persiapan khusus. Karena bulan depan nanti sudah masuk di pra kompetisi,”ujar Pelatih Kepala Tim Sepakbola POPNAS Papua, Gustaf Pui, kepada media ini, Sabtu, (27/07/2019). (GM)

“Ya persiapan kita tim POPNAS hingga kini sudah menjalankan program latihan persiapan khusus. Karena bulan depan nanti sudah masuk di pra kompetisi,”ujar Pelatih Kepala Tim Sepakbola POPNAS, Gustaf Pui, kepada media ini, Sabtu, (27/07/2019).

Menurutnya dalam persiapan tim hingga saat ini baru melakukan uji coba saat menghadapi Volta FC di lapangan PLTD Waena dan hasilnya tim POPNAS menang 3-2 dalam laga uji coba tersebut.

Pelatih Kepala Tim Sepakbola POPNAS, Gustaf Pui, saat memberikan latihan tim POPNAS, yanag mana hingga saat ini masih menggunakan lapangan Buper Waena yang berada di halaman Kampus IPDN. (GM)

Gustaf menambahkan bahwa latihan tim POPNAS sampai saat ini masih menggunakan lapangan Buper Waena yang berada di halaman Kampus IPDN.

“Ada try out yang akan mengikuti try out bulan September 2019. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP di Bogor,” tutupnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here