JAYAPURA (LINTAS PAPIU,- Pelatih Tim Sepakbola PON Papua, Eduard Ivakdalam mengaku masih mencari kerangka tim. Untuk itu dalam beberapa uji coba yang sudah dilakukan semua pemain diturunkan untuk melihat kerangka tim.

Pelatih Kepala Tim PON Papua, Eduard Ivakdalam, saat berikan keterangan kepada wartawan di Mandala, Jumat, (29/03/2019). (Geis / HPP)

“Kita masih bongkar pasang dan masih melakukan seleksi pemain yang ada dalam tim. Karena kita akan cari kerangka tim yang terbaik,” ujar Eduard Ivakdalam kepada media ini, Rabu, (16/07/2019).

Menurut Edu sapaan akrabnya tidak menutup kemungkinan bila ada pemain di luar yang lebih baik dari pemain yang ada dalam sini. “Kita akan ganti, jadi belum seutuhnya tim ini yang disiapkan untuk PON tapi kita masih bongkar pasang pemain” tuturnya.

Kami akan mencari beberapa tambahan pemain karena saya lihat kualitas pemain yang ada dalam, itu kita harapkan untuk setiap pekan dia harus lebih baik. Tapi ada pemain yang perkembangannya naik ada pemain yang terjadi penurunan disitu kita akan lihat.

“Kita tim pelatih juga sambil berjalan melihat pemain-pemain yang ada di Kompetisi Liga 3 nanti. Kita akan lihat di sana kalau ada yang kualitas bagus kita akan rekrut untuk masuk di tim,” ungkapnya. (GM)