JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Akhirnya tim asal Papua, Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan pertamanya, usai mengalahkan tim tamunya Madura United dengan skor 1:0, pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa 16 Juli 2019.

Raihan kemenangan pertama Persipura itu, didapat dari sang kapten tim Persipura Jayapura, Boas Salossa pada menit ke-8 babak pertama.

Pelatih Persipura, Jayapura Jacksen F Tiago kepada wartawan, saat konferensi pers mengatakan dirinya bersama pemain Persipura Jayapura bersyukur kepada Tuhan, atas hasil kemenangan pertama Persipura Jayapura ini. Dan juga perjuangan anak-anak, sehingga kita bisa meraih tiga point dan kemenangan ini.

“Kami bersyukur kepada Tuhan atas kemenangan pertama ini, bagi tim Persipura Jayapura”, kata Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

Jacksen menyebutkan, raian kemenagan Persipura ini, diraih selain perjuangan anak-anak, tapi juga bagaimana kita bisa menyatukan hati, visi dan doa kita bersama dengan dukungan dari tim pelatih, manajemen, dan sporter.

Seementara itu, Titus Bonai yang mendapinggi Jacksen F Tiago saat konferensi pers menuturkan mereka sebagai pemain merasa senang, bersyukur dan bangga kepada Tuhan, sebab Tuhan telah memberikan kemenangan pertama bagi tim Persipura Jayapura.

“Kami sebagai pemain merasa senang, bersyukur dan bangga atas kemenagangan pertama yang diberikan oleh Tuhan kepada tim Persipura Jayapura”, kata Straiker Persipura Jayapura itu.

Kemenangan pertama Persipura Jayapura ini sebagai kado yang kami berikan bagi masyarakat Papua. Ujar Jacksen dan Titus Bonai, mengakhiri konferensi pers.  (Richard Mayor)