Para kapolres jajaran polda Papua saat memberikan bantuan dana kepada Geisler AP. (Humas Polda Papua /Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dukungan kepada petinju profesional asal Papua Geisler AP terus berdatangan menjelang pertarungannya melawan Muhammad Bilal.

Sebelumnya bantuan juga diberikan dari Wali kota Jayapura, Bupati Kabupaten Jayapura, Kepala Dinas kesehatan Provinsi Papua, dan Kapolda Papua.

Kali ini dukungan datang dari 23 Kapolres jajaran Polda Papua yang diberikan kepada Geisler sebesar Rp. 100 juta.

Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto mengatakan, ini sebagai bentuk dukungan kepada Geisler menghadapi Bilal, Jumat, 20 Juli 2019.

“Kita berharap unsur pemerintah juga ikut menjadi promotor. Ini momen emas Indonesia dan kita yakin Geisler AP akan menjadi the next Ellyas Pical di Indonesia,” kata Marlianto kepada sejumlah wartwan,usai memberikan sumbangan Senin, (15/7/2019).

Para kapolres jajaran polda Papua saat memberikan bantuan dana kepada Geisler Ap. (Humas Polda Papua)

Sementara itu, sang petinju Geisler AP, mengucapkan terima kasih kepada para Kapolres yang sedia membantu, ” saya bersyukur dan bangga atas perhatian dari pak Kapolda dan para Kapolres serta jajarannya. Saya juga berharap ada bantuan dari Pemerintah Papua melihat dan membuka mata hati untuk membantu perjuangan saya dan tim,” ujarnya.

Ditambahkan, meskipun menjelang pertandingan konsentrasi terganggu dengan mencari dana akan tetapi dia sangat siap melawan Bilal dalam pertarungan memperebutkan gelar WBA. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here