JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Hadapi Madura United FC, maka Jacksen F. Tiago mendapatkan tanggung jawab yang besar buat Boaz Solossa dan kawan-kawan. Pada pertandingan Persipura menghadapi Madura United FC, pada Selasa sore ini, (16/07/2019).

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, saat bersama patra pemain Persipura dalam sebuah latihan di Lapangan Mandala Kota Jayapura. (Richard Mayor)

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan dan ini waktu yang singkat karena baru tiga hari kita bersama lagi.

“Memang kita tahu bukan waktu yang cukup untuk kita buat perubahan yang drastis tapi paling tidak aura bahagia gembira sudah mulai terlihat dari anak-anak,” ujar Jacksen kepada wartawan saat sesi jumpa pers Senin, (15/07/2019).

Kamo harus kerja keras dan dukungan dari masyarakat Papua kita bisa meraih kemenangan pertama besok di Mandala. Kita tahu bukan sebuah hal muda tapi kita tahu bahwa bukan sebuah hal yang mustahil.

Sejak saya datang sudah kumpulkan beberapa pemain, kita harus intens lakukan komunikasi dengan pemain. Sudah saya dapat informasi dengan tim melalui Ketua Umum, Manajer maupun saya sering lihat langsung di Malang, maupun lawan Badak Lampung lewat TV.

Sementara itu, Kapten Persipura, Boaz Solossa mengatakan, bahwa dirinya dengan teman-teman sudah sangat siap dengan kehadiran pelatih disini. Kami sudah melupakan pertandingan yang kemarin.

“Kita sudah menerima Coach dengan baik kita disini keluarga. Untuk pertandingan besok dengan waktu tiga hari yang coach sudah persiapkan dengan kami kita latihan dengan Happy dan saya rasa Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita,” ungkapnya. (GM)