Breno Araujo Rocha resmi menjadi pelatih fisik bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Lydio De Zousa yang selama ini melatih fisik di Persipura harus hengkang lantaran Jackse F. Tiago sendiri nampaknya sudah punya pilihan lain. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Breno Araujo Rocha resmi menjadi pelatih fisik bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Lydio De Zousa yang selama ini melatih fisik di Persipura harus hengkang lantaran Jackse F. Tiago sendiri nampaknya sudah punya pilihan lain.

Manajemen Persipura mendatangkan Breno atas rekomendasi Jacksen. Sebelum bergabung dengan Persipura, pelatih fisik berumur 25 tahun asal Brazil itu sempat menjadi pelatih fisik salah satu klub elit yaitu Vasco Dagama.

Sebelumnya bergabung dengan Persipura , Breno sempat menjadi pelatih fisik dari salah satu klub elit asal Brasil yaitu Vasco Dagama . Bergabungnya pelatih fisik Breno bersama tim Mutiara Hitam cukup banyak pertimbangan dan ragu . Namun pria kasta tinggi ini mencoba mencari informasi tentang Persipura di Internet. Tampak saat bersama pemain di lapangan Mandala, 15 Juli 2019. (Media Officer Persipura)

“Saya sejak dapat tawaran itu , saya mencari informasi di Internet tentang Persipura . Dan saya melihat Persipura punya sejarah yang luar biasa , sudah beberapa kali juara “, ungkap Brendo kepada wartawan usai uji coba lapangan Senin pagi, (15/07/2019).

Pelatih fisik yang belum fasih berbahasa Indonesia itu mengatakan siap dan juga bersedia bantu Persipura untuk lebih bauk kedepan dari segi fisik.

“Saya berfikir banyak tentang keputusan itu , karena perubahaan yang cukup besar dari aspek kultur budaya dari Brasil ke Indonesia . Tapi setelah aku mendapat rekomendasi dari beberapa orang yang dipercaya , saya siap ambil keputusan ini , dan siap bantu Persipura yang lebih baik lagi “, ungkap Breno yang ditranlit lewat Jacksen F. Tiago. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here