JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  –  Jacksen F. Tiago kembali di datangkan Manajemen Persipura untuk mengangkat tim dari zona merah. Musim ini tidak seperti beberapa musim yang lalu saat JFT menangani Persipura dengan gelar sempurnah.

Akankah Jacksen F. Tiago bisa kembali mengangkat tim Persipura keluar dari zona merah ataukah sebaliknya manajemen akan memulangkan seorang JFT kembali.

Ketua Umum Persipura Jayapura DR. Drs, Banhur Tomi Mano MM kembali mengumumkan siapa yang akan kembali menjadi pelatih Persipura.

“Hari ini saya akan umumkan bahwa Jacksen F. Tiago sudah resmi menjadi pelatih Persipura Jayapura. Dan besok beliau akan tiba di Jayapura,” ujar Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano kepada wartawan, Kamis sore, (11/07/2019).

BTM juga menjelaskan,  mengenai administrasi dan lain-lain nanti bisa di konfirmasi langsung dengan Jacksen F. Tiago. “Dia siap melatih,” tukasnya.

Dirinya juga selaku Ketua Umum harapkan dengan terputuknya kita di zona degradasi ini dengan kehadiran Jacksen bisa merubah tim ini bisa naik ke peringkat tengah atau peringkat atas.

“Karena dia sudah banyak mengetahui karakter masing-masing pemain Persipura Jayapura. Saya sudah bertemu di Jakarta, Surabaya dengan beliau semua kami sudah bereskan sudah pasti satu tahun kontrak kita kedepan ini yang kita akan target untuk beliau,” terangnya.

Disinggung terkait pemain BTM mengatakan semua kita serahkan ke Jacksen. Manajemen tidak mengatur dan semuanya kita percayakan kepada pelatih Jacksen.

Disinggung terkait dengan pelatih fisik yang ada saat ini, BTM katakan Jacksen sudah bilang ke kita bahwa dia akan membawah pelatih fisik dari Brasil juga. Ditanya apakah jajaran pelatih akan diganti juga dirinya mengaku baru pelatih fisik saja.
“Untuk pemain nanti kita serahkan semua kepada pelatih, dia yang akan melihat pemain. Nanti kalau dia bilang ambil pemain ini untuk tambah kita hanya bayar. Sepenuhnya tanggung jawab dari pada pelatih,” ungkapnya. (GM)