Foto bersama usai pelaksanaan Upacara dalam rangka HUT bhayangkara ke 73. (Vio)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Polres Supiori menggelar Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Supiori, Rabu (10/07/2019)

Bertindak selaku Irup Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE dengan petugas Komandan Upacara kasat polair ipda Alfajri hasbi, Pembaca Tribrata oleh Bripda Ever Mokay dan catur prasetya oleh Bripda jack sabra.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE saat menjadi Irup. (Vio)

Dalam amanatnya Kapolres Supiori mengatakan, pada dasarnya Peringatan Hut Bhayangkara ke 73 ini diharapkan bukan hanya menjadi perayaan saja tetapi menjadi momentum untuk merefleksikan diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas, pelayanan dan fungsi Polri khususnya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Reformasi Polri yang menyeluruh dan konsisten adalah kunci dalam menghadapi masa depan”. Ujar Kapolres

Adapun Thema yang diusung tahun ini “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri, Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Upacara peringatan HUT Bhayangkara diikuti sekitar 120 Peserta yang terdiri dari Tiga Kompi pasukan dan tamu undangan yang juga memeriahkan Upacara Hut Bhayangkara ke 73.

Selain itu, Turut hadir dalam Upacara tersebut diantaranya Kapolres Supiori AKBP. I Made Budi Darma,SE, Perwira Penghubung TNI, Danramil supiori selatan, Danramil Supiori Barat, Kepala Dinas Perhubungan dan Unsur Pimpinan TNI/Polri, Pimpinan OPD, BUMN/BUMD dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam kegiatan perayaan Hut ke 73 tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Supiori untuk selanjutnya di berikan kepada Anggota yang usia tertua dan anggota yang usia termuda, juga diberikan penghargaan juara kepada ketiga Kepala Kampung yang sudah berhasil membangun pos kamling, dan juga memberikan bingkisan kepada pensiunan Polri yang turut hadir pada saat itu. (Vio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here