Lydio de Souza Dipercayakan Sementara Melatih Persipura

0
501
Pemain Persipura saat latihan di Lapangan Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Setelah Manajemen Persipura bersepakat dengan pelatihj Luciano Leandro mengakhiri kerjasama, selanjutnya Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura akan dilatih oleh Lydio de Souza, Alan Haviludin dan Ridwan Bauw sampai pelatih yang baru masuk.

Hal ini dibenarkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam keterangannya, Minggu, 30 Juni 2019, sekaligus menjelaskan, bahwa pelatih yang dipercayakan sementara akan langsung menjalani pertandingan away menghadapi tuan rumah Arema Malang.

Pemain Persipura saat latihan di Lapangan Mandala Kota Jayapura. (lintaspapua.com)

“Kita akan jalani pertandingan away hadapi Arema, kita tidak ingin meletakkan beban yang berat kepada pemain dan pelatih, tetapi tidak berarti kita akan menyerah begitu saja, tetap harus berusaha dan kerja keras,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam keterangannya, usai bersama manajemen Persipura dan Pelatih Luciano mengakhiri kerjasama.

Tampak Manu Wanggai dan Boaz Solossa, saat letihan bersama pemain Persipura lainnya.. (MG)

Ketika ditanyakan siapa pelatih baru, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menjawab bahwa ha tersebut sedang diuoayakan dan diusahakan untuk disampaikan kepada public secepatnya.
“Siapa pelatih yang baru, kita usahakan agar dalam waktu dekat sudah bisa kita sampaikan kepada public,” kata Benhur Tomi Mano, menjelaskan upaya dan komitmen Manajemen Persipura untuk melihat kemaajuan tim kebanggaan masyarakat Papua ini. (MG)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here