Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua

0
732
Dan hari ini Rabu, (26/6/2019), sekolompok orang yang tergabung dalam orgainsasi Solidaritas mahasiswa peduli pimpinan yang merakyat datang langsung ke kantor DPW Nasdem Papua di Waena guna memberikan dukungan kepada Laurenz Kadepa. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Mendapat dukungan dari masyarakat dan juga organisasi memang sangat luar biasa. Apalagi dukungan yang diberikan tanpa ada paksaan maupun mengahrapkan imbalan apapun.

Mungkin hal ini yang dirasakan Laurenz Kadepa. Ia telah berulang kali mendapat pujian, bukan saja dari keluarga, kerabat tetapi juga dari masyarakat Papua serta organisasi mahasiswa.

Dan hari ini Rabu, (26/6/2019), sekolompok orang yang tergabung dalam orgainsasi Solidaritas mahasiswa peduli pimpinan yang merakyat datang langsung ke kantor DPW Nasdem Papua di Waena guna memberikan dukungan kepada Laurenz Kadepa.

Dalam surat edaran yang tersebar menuliskan Save Laurenz Kadepa For Leader of Papua Parlemen. Mereka juga membuat petisi yang ditantatangni sebagai bentuk dukungannya terhadap Laurenz Kadepa yang juga anggota Komisi I DPR Papua.

Terkait dengan hal ini, Laurenz merasa kaget atas dukungan kepada masyarakat Papua kepada dirinya, “Saya kaget dengan dukungan mahasiswa dan rakyat Papua baik pribadi dan kelompok/organisasi yang saat ini terus mengalir, baik melalui media masa, online, FB, bahkan melalui penyampaian aspirasi langsung ke Partai,” katanya.

“Ini dukungan moral tanpa dipaksakan, aksi kepedulian mereka para mahasiswa dan organisasi rakyat akar rumput di Papua untuk saya. Tanpa saya bicara satu katapun dukungan terus mengalir ke saya. Itu kebanggaan tersendiri,” lanjut kata Laurenz.

Untuk itu dirinya meminta agar kita semua untuk menunggu hasil putusan MK. “Saya minta mahasiswa dan rakyat Papua mari kita sama-sama menunggu apa putusan MK soal pileg dan bisa saja peta politik berubah,” tandasnya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here