Belum Pernah Menang, Manajemen Persipura Siap Evaluasi Pelatih dan Pemain

0
563
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun, memberikan keterangan usai laga Persipura vs Semen Padang FC di ruang Press Room di Mandala, Kota Jayapura, Jumat, 28 Juni 2019. (Foto Media Officer Persipura )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Manajemen Persipura akan segera lakukan evaluasi terkait dengan 5 laga awal Shope Liga 1 yang belum mendapatkan dan mencicipi kemenangan dimusim 2019 ini.

Persipura Jayapura ditahan imbang tim tamu Semen Padang dengan skor akhir 1-1 dalam laga lanjutan Shope Liga 1 2019, yang berlangsung di Stadion Mandala, Jumat, (28/06/2019). (MG)

“Evaluasi pasti dilakukan, dan sudah ada petunjuk Ketua Umum langsung ke Manajer usai laga,” kata Wakil Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun, kepada pers Jumat, (28/06/2019).

Bento panggilan akrabnya menambahkan paling lambat mungkin dua hari ini. Pak Ketum lagi ada di Jakarta, kalau ada masukkan mungkin akan kita bahas.

“Kalau harus menunggu beliau datang tapi kalau beliau berikan arahan dari sana keputusan akan menjadi lebih cepat. Apapun keputusannya nanti kita akan lihat seperti apa,” imbuhnya.

Yang jelas, kita juga punya harapan, dan sayangnya sampai sejauh ini tidak sesuai harapan kita, terutama di laga tadi. Kita berharap menang tapi ternyata kita tidak bisa menang.

“Tetap apapun itu, kita akan tunggu sampai hasil keputusan rapat manajemen”, ungkapnya. Paling lambat dalam satu dua hari ini kalau misalnya petunjuk ketum bisa by phone bisa lebih cepat. Kalau harus menunggu beliau paling tidak dalam waktu dua hari.

Bento  Madubun mengatakan bahwa sesuai petunjuk dari Ketua Umum Benhur Tomi Mano, evaluasi akan dilakukan, paling lambat dua hari kedepan, ungkap Bento Madubun saat wawancara usai pertandingan.
“Hasil keputusan melanjutkan atau tidaknya perjalanan Persipura dengan Pelatih atau mungkin ada hal lainnya akan dilihat,” tambahnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here