Tinju POPNAS Target Bisa Dapatkan Medali Emas

0
578
Pelatih Tinju POPNAS, Apolos Kurni mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus melakukan persiapan bagi petinju-petinju kami dengan latihan yang rutin. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Cabang Olahraga (Cabor) Tinju yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Ke-XV di Papua, menargerkan sebagai tuan rumah harus bisa memperoleh medali emas.

Pelatih Tinju POPNAS, Apolos Kurni mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus melakukan persiapan bagi petinju-petinju kami dengan latihan yang rutin.

“Sebagai tuan rumah tentu saja kita akan lakukan yang terbaik. Dan paling tidak kita bisa menargetkan bisa mendapatkan 2 medali emas,” ujar Apolos Kurni kepada pers saat di jumpai dalam pelatihan penyegaran pelatih yang berlangsung di Aula Kantor Otonom, Rabu, (26/06/2019).

Menurutnya memang ada sedikit kendala dengan latihan yang dilakukan selama ini, dimana ring tinju belum dipasang. Sebagai pelatih dirinya akan membuat surat ke Smankor untuk ring tinju segera dipasang sehingga dia akan melihat lagi kemampuan dari petinju-petinju nya.

“Saya akan lihat lagi petinju mana saja yang lebih siap untuk masuk di tim inti. Seleksi akan kita lakukan dan yang terbaik yang akan kami siapkan, memang dari hasil PORPROV kemarin belum memuaskan, tapi nanti akan kita lihat tentunya,” ungkapnya.

Apolos mengaku dengan 11 petinju yang ada memang target di POPNAS paling tidak bisa mempersembahkan 2 medali emas tetapi kalau Tuhan sayang kita bisa mendapatkan lebih dari apa yang di targetkan. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here