Direktur Operasional Bank Papua, Isak Wopari, saat memberikan keterangan. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Direktur Operasional Bank Papua, Isak Wopari menyatakan, bahwa nilai sponsor sebanyak Rp.50 juta yang diberikan bagi club Persewar Waropen belum final tetapi masih ada perubahan.

Tim Kesebelasan Persewar Waropen (ISTIMEWA)

Demikian hal ini disampaikan Isak saat ditemui di ruang kerjannya, Jumat, (14/6/19). Menurutnya dengan jumlah tersebut maka akan sangat berpengaruh terhadap eksistensi suatu club. Apalagi saat ini Persewar Waropen tengah berjuan guna mendapatkan satu tempat untuk liga 1 musim depan.

“Kami telah melakukan rapat dan hal ini sudah disampaikan terkait dengan manajemen Persewar yang keberatan dengan jumlah sponsor sebesar Rp50 juta, untuk itu kami akan kaji ulang dengan bagian pemasaran soal ini,” katanya.

Ia pun mengharapkan, Bank Papua bisa memberikan nilai sponsor sebesar Rp250 atau Rp500 juta untuk mendukung kemajuan club dan mengarungi kompetisi musim ini.

Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam, langsung memimpin dan memberikan bantuan secara simbolis. Terimakasih Persewar. Dalam aktivitas kemanusiaan sebelumnya. (Geis / HPP)

“Ini akan kami kaji lagi tentunya dalam satu minggu kedepan kalau sudah disiapkan akan kami umumkan terkait jumlah sponsorship dari Bank Papua kepada Persewar Waropen,” ujarnya.

Ditegaskannya kembali akan ada perubahan dengan nilai sponsor yang sebelumnya Rp50 akan ada perubahan, “saya pikir ada perubahan ya, Rp250 sampai 500 juta akan disiapkan untuk Persewar,” pungkasnya.
(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here