Halal Bihalal BPS Papua  Dilaksanakan di Hari Pertama Masuk Kerja

0
52
Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua, menggelar Halal Bihalal di lingkungan pagubupan pegawai BPS, seluruhnya 60 pegawai ASN maupun kontrak berkumpul di Aula Lantai 6 BPS Papua.. (Fransisca / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua, menggelar Halal Bihalal di lingkungan pagubupan pegawai BPS, seluruhnya 60 pegawai ASN maupun kontrak berkumpul di Aula Lantai 6 BPS Papua.

Kepala BPS Provinsi Papua memastikan seluruh pegawai hadir pada hari pertama masuk kerja kembali, menjadi sebuah kondite catatan bagi para pegawai, setelah cuty bersama Provinsi Papua. Selasa (11/6/2019).

 

Kepala BPS Provinsi Papua, Simon Sapari menyampaikan, bahwa  tujuan dari kegiatan halal bihalal di lingkungan BPS Provinsi Papua yaitu bentuk keperdulian dan kebersamaan di kalangan pegawai BPS Provinsi Papua.

Kepala BPS Provinsi Papua, Simon Sapari menyampaikan, bahwa  tujuan dari kegiatan halal bihalal di lingkungan BPS Provinsi Papua yaitu bentuk keperdulian dan kebersamaan di kalangan pegawai BPS Provinsi Papua. (Fransisca / lintaspapua.com)

“Pada saat kita masuk kantor ini, waktunya kita bercengkrama antara pimpinan, pejabat ekselon 3, dan staf bisa kita kapan saja, tapi ini adalah langkah lebih baiknya, awal masuk kantor wajib kita laksanakan. Ada perasaan kita pegawai di hargai sama semuanya, saling memaafkan satu sama lain. Halal bihalal ini penting untuk satukan hati, satukan gerak langkah bersama,” katanya.

 

Selain itu Simon juga menegaskan,  bahwa seluruh pegawai dipastikan masuk 100% pada  Selasa(11/6/2019).

Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua, menggelar Halal Bihalal di lingkungan pagubupan pegawai BPS, seluruhnya 60 pegawai ASN maupun kontrak berkumpul di Aula Lantai 6 BPS Papua. (Fransisca / lintaspapua.com)

“Kita bisa menjadi pelopor data terbaik, kita wajib masuk kantor semua, kalau tidak masuk kantor di catat oleh BPS Pusat, kalau ada pimpinannya memberikan ijin maka pimpinannya harus kena sangsi.

“Selain pengambilan cuty sesuai aturan dia boleh mengambil jatah cuty tahunan. Hari ini masuk 100% pegawai  tenaga honorer dan staf BPS,” lanjutnya. (Fransisca/lintaspapua.com)