BKKBN Provinsi Papua Gelar Upacara HUT Pancasila 1 Juni 2019

0
677
BKKBN Provinsi Papua  melaksanakan upacara hari lahirnya pancasila, di halaman kantor perwakilan BKKBN Provinsi Papua, pada Sabtu pagi (1/6/2019). (Fransisca / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – BKKBN Provinsi Papua  melaksanakan upacara hari lahirnya pancasila, di halaman kantor perwakilan BKKBN Provinsi Papua, pada Sabtu pagi (1/6/2019).

Seluruh pegawai seragam menggunakan Korpri, dalam upacara ini yang istimewa adalah adanya penyerahan kenaikan pangkat 8 ASN BKKBN dan juga upacara Direktur Bina Kepersertaan KB jalur wilayah khusus BKKBN Republik Indonesia Drs. Nerius Auparay, M.Si, yang juga  pernah menjabat Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua.

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Papua, Charles Brabar, SE, M.Si. (Fransisca / lintaspapua.com)

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Papua, Charles Brabar, SE, M.Si., menyampaikan sambutannya dalam upacara bendera pagi itu mengenai Pancasila adalah suatu anugrah

“Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para “pendiri bangsa” merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari tuhan yang maha esa buat bangsa indonesia. Walaupun kita sebagai bangsa masih belum secara sempurna berhasii. Merealisasikan nilal-nilal Pancasila, kita akui bahwa eksistensi keindonesiaan baik sebagai bangsa maupun sebagai negara maslh  dapat bertahan hingga klnl berkat Pancasila,” pesannya.

Direktur Bina Kepersertaan KB jalur wilayah khusus BKKBN Republik Indonesia,  Drs. Nerius Auparay, M.Si., (Fransisca / lintaspapua.com)

Sementara itu Direktur Bina Kepersertaan KB jalur wilayah khusus BKKBN Republik Indonesia,  Drs. Nerius Auparay, M.Si,  yang hadir sKepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Papua, Charles Brabar, SE, M.Si.,ada saat ini sedang bertugas di Papua mempunyai harapan khusus agar ASN BKKBN Provinsi  Papua menerapkan Nilai Pancasila dalam kesehariannya.

“Pancasila merupakan satu satunya dasar negara yang ada di provinsi Papua, juga mempersatukan kita di Papua ini, di harapkan semua pegawai mewujudkan nilai Pancasila di wujudkan dalam kehidupan sehari hari. Mengugah pegawai yang hadir untuk menerapkan dalam pelayanannya kepada Masyarakat Papua,” pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here