Telah berpulang kehadirat Allah SWT Ibu Ani Yudhoyono pada hari ini Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.00 WIB di National University Hospital Singapura, (ISTIMEWA)

*Innalillaahi wa Innailaihi roji’uun
Telah berpulang kehadirat Allah SWT Ibu Ani Yudhoyono pada hari ini Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.00 WIB di National University Hospital Singapura.

Ibu Ani Yudhoyono bersama keluarga. (https://www.facebook.com/AniYudhoyono.Official/ )

Allahumaghfirlahaa warhamha wa’afihaa wa’fu’anha
semoga almarhumah Husnul khotimah..  diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan di tempatkan di sisi Allah SWT ditempat yang mulia serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.. Aamiin ya Robbal’alamiin🍃🌾 😢😢😢😭😭😭🙏🙏🙏🏼🙏🏼

Pernyataan pers dari Bapak Hatta Rajasa (mewakili keluarga)
Hari ini Almarhuah Akan di Semayamkan di KBRI, selanjutnya rencana Hari Minggu besok 07.00. Waktu Singapura, akan diterbangkan menuju Tanah Air, Selanjutnya menuju Rumah Duka,Puri Cikeas,Selanjutnya Bakda Zuhur menuju Taman Makam Pahlawan.

Caption Foto : Postigan Ibu Ani Yudhoyono ketika di teman Suaminya Susilo Bambang Yudhoyono, saat dirinya diijinkan tim dokter untuk menghirup udara segar di luar rumah sakit hanya satu sampai dua jam, pada tanggal 16 Mei 2019, sebagai dikutip dari https://www.facebook.com/AniYudhoyono.Official/

Sebagaimana dikutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Ani_Yudhoyono menjelaskan, Hj. Kristiani Herrawati (lahir di Yogyakarta, Indonesia, 6 Juli 1952 – meninggal di Singapura, 1 Juni 2019 pada umur 66 tahun), atau lebih dikenal dengan nama Ani Yudhoyono, adalah Ibu Negara Republik Indonesia sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014. Ia adalah istri dari Presiden Indonesia keenam, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono. Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 pukul 11.00 waktu Singapura akibat kanker darah yang ia alami sejak 2 Februari 2019.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here