TASPEN Jayapura Sediakan 100 Paket Sembako Murah Bagi Masyarakat

0
68
epala PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jayapura, Oktrizal AZ, menjelaskan rangkaian kegiatan Pasar Taspen perduli secara merata, terutama nasabah TASPEN di Jayapura. Tampak saat foto bersama. Tampak suasana foto bersama. (Fransisca / lintaspapua,.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – PT. TASPEN (Persero) Jayapura, menyediakan 100 paket sembako seharga Rp 10.000, bagi para pensiun dan warga sekitar  kantor PT TASPEN (Persero) Jayapura di Kotaraja, Senin (27/5/2019).

Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ, menjelaskan bahwa paket yang disediakan sebenarnya adalah 500 paket namun dibagi secara merata. Tampak saat penyerahan secara simbolis untuk kegiatan Taspen Peduli Pasar Murah Sembako.(Fransisca / lintaspapua.com)

Dari pantauan kegiatan Pasar Murah Sembako  TASPEN Peduli, Tampak  hadir sejumlah warga dan para pensiunan.

 

Kepala PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jayapura, Oktrizal AZ,  mengatakan, bahwa pada saat mendekati hari Raya idul Fitri dan mendekati Natal ini rutin di gelar setiap tahun untuk meringankan kebutuhan sembako Tenaga kontrak, ASN, dengan menunjukan KPT/smartcard.

“Sedangkan  untuk Pensiunan  menunjukan KARIP dan warga sekitar Taspen menunjukan kupon Yang bisa di ambil pada ketua RT,” ujar nya.

Dikatakan, bahwa  untuk  Pasar perduli jelang Idul Fitri kali ini, sembako berisi beras, minyak, gula dengan nilai sesunguhnya Rp 42.000.

Pensiunan Kehutanan, Ibu Tina Agnes, mengaku terbantu dan senang atas diadakannya Pasar Peduli TASPEN. Tampak saat diwawancara (Fransisca/ lintaspapua.com)

Kepala PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jayapura, Oktrizal AZ, menjelaskan rangkaian kegiatan Pasar  Taspen peduli secara merata, terutama nasabah TASPEN di Jayapura.

 

“Paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng ini hanya dijual seharga Rp 10.000,- atau sama artinya mendapat potongan sebesar 76 %, ini lanjutan dari 500 paket sembako,” ungkapnya.

Dijelaskan,  bahwa di Pemerintahh Kota Jayapura 200 paket, di Pemerintahh Kabupaten Jayapura 200 paket dan hari ini di halaman TASPEN 100 paket.

“Untuk masyarakat sekitar kami telah kerjasama dengan pihak RT setempat untuk membagikan kupon sebanyak 60 lembar, jadi yang kami layani hanya yang mendapatkan kupon.”katanya.

Sementara itu, Pensiunan Kehutanan, Ibu Tina Agnes, mengaku terbantu dan Senang atas diadakannya pasar perduli TASPEN

“Saya senang sekali, merasa terbantu. karena adanya kegiatan ini, dengan syarat yang mudah menunjukan kartu Tanda pensiun,terlebih lagi seperti sekarang menjelang Idul Fitri, sekaligi lagi terimakasih  TASPEN,” tandasnya mengakhiri wawancara. (Fransisca / lintaspapua.com)