Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM. saat diwawancara. (Geis)

JAYAPURA (lINTAS PAPUA) –  Ketua Umum Persipura Jayapura DR. Benhur Tomi Mano MM, sudah menunjuk Ridwan Bauw untuk menjadi asisten Pelatih Persipura. Hal itu diungkapkan langsung Senin malam, (27/05/2019).

“Saya sudah menunjuk Asisten Pelatih Persipura Ridwan Bauw. Saya setuju asisten pelatih orang Papua dan saya menunjuk Ridwan Bauw untuk menjadi asisten pelatih tiggal kita sekolahkan lagi,” ujarnya.

Teka-teki siapa yang akan mendampingi Luciano Leandro selama kompetisi Shope Liga 1 musim 2019 ini terjawab sudah. Diketahui bahwa Ridwan Bauw sendiri pernah membawah Persipura Juara pada musim 2005 dan mengangkat tropi pertama kali.

Ridwan Bauw sendiri dikenal tenang dalam mengawal lini tengah Persipura kalah masih menjadi pemain dan ini sangat tepat apa yang di putuskan dan diambil oleh manajemen dalam menangani sebuah tim dengan gelar prestasi terbanyak Liga Indonesia.

Sementara itu mantan kapten tim Persipura, Fernando Fairyo mengatakan, kami sangat mendukung Ridwan Bauw sebagai Asisten Pelatih Persipura.

“Ini suatu langkah yang tepat yang di ambil manajemen Persipura. Agar nantinya asisten pelatih bisa membantu pelatih memberikan masukan yang tepat,” ujar Nando sapaan akrabnya saat di konfirmasi Senin malam. (Lintas Papua Sport)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here