BPJS Kesehatan  Biak Numfor  Bagi Takjil Gratis : Memberikan Makna di Bulan Ramadhan

0
72
Kepala BPJS Kesehatan Biak Numfor, Budi Sukwara, saat berbagi takjil kepada pengendara motor. (Viona / lintaspapua,com)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Menjelang hari libur lebaran 2019, BPJS Kesehatan Cabang Biak Numfor pastikan siap menerima peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN – KIS) dari luar Kabupaten Biak Numfor. Hal itu disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Biak Numfor Budi Sukwara saat mengadakan Konferensi pers bersama awak media dan instansi terkait lainnya. Senin, (27/05/2019)

Foto bersama Kepala BPJS Kesehatan Biak dan staf bersama para wartawan dan undangan lainnya. (Viona / lintaspapua.com)

Saat ditemui media usai Konferensi pers, Budi Sukwara mengatakan bahwa Konferensi pers ini dilakukan serentak BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Biak Numfor. Hal ini bertujuan untuk  memberikan Informasi kepada peserta JKN – KIS yang akan mudik ke Biak.

 

“Kita tegaskan kembali bahwasanya  BPJS Kesehatan Cabang Biak sangat siap untuk menghadapi mudik lebaran ini baik dari sisi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) maupun Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjutan (FKTL).” tegas Budi

 

Budi juga menambahkan, persiapan menyambut peserta yang mudik ke wilayah Biak di mulai sejak H – 7 sampai dengan H + 7. Sedangkan untuk tanggal 3, 4 dan 7 Juni 2019 BPJS Kesehatan membuka pelayanan pada pukul 08.00 sampai dengan 12.00 Wit.

 

Usai mengadakan Konferensi pers, Kepala BPJS Kesehatan bersama staf melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil gratis kepada seluruh pengguna kendaraan yang lewat di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Biak Numfor.

 

“Kami bagikan takjil di depan kantor, mudah – mudahan bisa memberikan warna bagi Hikmatnya acara di Bulan Ramadhan tahun ini.” Ungkapnya. (Viona / lintaspapua.com)