<
Lintaspapua.com

15 Anak Pesantren Darul Ma’ruf Terima Santunan PT. TASPEN Jayapura

LINTAS PAPUA - Sabtu, 18 Mei 2019 - 16:10 WITA
15 Anak Pesantren Darul Ma’ruf Terima Santunan PT. TASPEN Jayapura
PT. TASPEN (Persero) Jayapura pada kesempatan Ramadhan 1440 H kali ini menyalurkan santunan kepada 15 santri dari pesantren pondok pesantren Darul Ma’ruf saat buka puasa bersama keluarga besar TASPEN, kegiatan ini berlangsung di Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Jumat (17/5/2019). (Fransisca / lintaspapua.com) ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  PT. TASPEN (Persero) Jayapura pada kesempatan Ramadhan 1440 H kali ini menyalurkan santunan kepada 15 santri dari pesantren pondok pesantren Darul Ma’ruf saat buka puasa bersama keluarga besar TASPEN, kegiatan ini berlangsung di Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Jumat (17/5/2019).

PT. TASPEN (Persero) Jayapura pada kesempatan Ramadhan 1440 H kali ini menyalurkan santunan kepada 15 santri dari pesantren pondok pesantren Darul Ma’ruf saat buka puasa bersama keluarga besar TASPEN, kegiatan ini berlangsung di Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Jumat (17/5/2019). (Fransisca / lintaspapua.com)

Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun PT TASPEN (Persero) pada bulan suci Ramadhan.

“Dalam rangka berbagi untuk sesama, setiap tahun PT TASPEN (Persero) mengundang anak-anak Yatim dan juga anak-anak pesantren untuk berbuka puasa bersama dan berikan santunan kepada anak-anak pesantren, Saya berharap, dengan cara berbagi ini, dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujar Oktrizal, usai memberikan santunan secara simbolis

PT TASPEN (Persero) Jayapura mengundang mitra kerja dari perbankan dan kantor Pos guna mendukung kerjasama dan ke keluarga antar mitra kerja.

“Dengan mengundang para mitra, kami berharap bisa menjaga tali silahturahmi, maka kerjasama kita dan mitra bisa makin erat”Tuturnya.

Pengurus Pondok Pesantren Darul Ma’ruf Numbay, Abdul Malik mengungkapkan, rasa syukurnya dan berterima kasih kepada PT TASPEN (Persero) Jayapura karena telah menyambut para santri seperti keluarga sendiri.

“Kami sangat berterima kasih karena telah di undang oleh PT TASPEN (Persero). Kami ada 15 orang santri yang diantaranya juga termasuk anak Yatim. Memaknai pertemuan ini, Sudah di angap keluarga sendiri. kebersamaan ini kiranya dapat mendatangkan pahala untuk PT TASPEN (Persero) Jayapura sehingga makin maju dan berjaya untuk kedepannya,” pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.com)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123