Wali Kota Jayapura dan Wakil Wali Kota Safari Ramadhan Bersama di Masjid Alhidayah Entrop

0
400
Rangkaian kegiatan rutin pemerintah kota Jayapura, Safari Ramadhan hari kedua di laksanakan di Masjid Alhidayah Entrop Jayapura, selain menyerahkan bantuan pembangunan senilai Rp 20.000.000, pemerintah kota juga menyerahkan Al-Quran, Jumat (10/5/2019). (Fransisca / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Rangkaian kegiatan rutin pemerintah kota Jayapura, Safari Ramadhan hari kedua di laksanakan di Masjid Alhidayah Entrop Jayapura, selain menyerahkan bantuan pembangunan senilai Rp 20.000.000, pemerintah kota juga menyerahkan Al-Quran, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan di sambut hangat oleh Jamaah masjid, kemudian di tutup dengan buka puasa bersama Wali kota dan Wakil Wali kota Jayapura.

Wakil Wali kota, Ir. H. Rustan Saru, MM., menyampaikan Pemerintah kota melkasnakan safari ramadhan yang kedua di masjid.Dalam rangka menjalin hubungan baik serta bertemu dan bertatap muka langsung dengam masyarakat.

“Pemerintah Kota Jayapura, juga menyampaikan terima kasih kepada warga semoga masyatakat yang ada disini dapat memberikan berkat.Pemkot berharap agar bulan puasa bisa menjaga hubungan baik.Maka kendalikan diri dan saling menghormati menghargai sesama umat beragama.menghimbau agar tetap menjaga lingkungan dengan kondisi aman, kondusif selama bulan ramadhan,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan, bahwa  Pemerintah kota setiap tahun melakukan safari ramadhan di bulan puasa tujuan dengan melakukan silaturahmi untuk selalu menjaga hubungan baik pemkot jayapura dengan masyarkat.

“Pesan saya kepada bapak-bapak sekalian mari kita menjaga dan kita meningkatkan toleransi umat beragama di kota Jayapura kota Jayapura,  kota yang aman,  kota yang damai dan Mari kita hidup saling menghormati satu dengan yang lain kita mengasihi dan dikota ini ada 5 agama besar,’ pesannya.

Ditambahkan, bahwa mari kita menghargai keyakinan  – keyakinan yang mereka jalankan di wilayah kota Jayapura,

Dirinya berpesan, agar  menjaga keamanan ketertiban di kota ini dan juga menjaga alam di sekitar kita.

“Inilah pesan saya di hari yang berbahagia di hari ini untuk kita sekalian dan Mari kita bangun kota ini dengan metode kita satu hati membangun kota untuk kemuliaan Tuhan kalau hati kita bersih maka ada damai sejahtera di kota ini,” harap Wali Kota Jayapura ini.

Salah satu Pengurus Masjid, Suprapto, mengaku senang atas kunjungan dan perhatian Wali Kota Jayapura.

“Saya Senang sekali bisa bertemu langsung dengan wali Kota Jayapura, bantuan Yang di berikan akan membenahi sarana masjid, membuat Jamaah beribadah dengan tenang,” pungkasnya. (Fransisca / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here