SENTANI (LINTAS PAPUA)  –  Relawan DUTAJOKOWI MA’RUF (DJM) Provinsi Papua melaksanakan Acara Syukuran berupa Doa Syukur, di Markas Besar DJM Provinsi Papua di Doyo Baru pada Hari Minggu, 28 April 2019  sore hari

Hal ini disampaikan Ketua Umum DJM Provinsi Papua,  Steward Ebe, yang didampingi Pembina DJM,  Henokh Ondi., Ketua DJM Kab Jayapura,  Rulland Marweri, Ketua DJM Kab Merauke,  Ribka Rokotkai. Bendahara DJM Kota Jayapura,  Ervina Djakaria dan Direktur Bidang Penggalangan Massa,  Ribka Mambai.

 

“Acara syukuran yang diselingi dengan acara Pemotongan Nasi Tumpeng dan Tumpeng Agape dengan bahan dasarnya dari Ubi Singkong, tentunya kami bersyukur bisa terlaksana baik, aman dan kondusif untuk Pemilu Presiden 2019,”ujar Ketua Umum DJM Provinsi Papua,  Steward Ebe, dalam keterangannya kepada media lintaspapua.com, di lokasi kegiatan, Minggu, 28 April 2019.

Dikatakan, bahwa dilaksanakannya syukuran ini juga sebagai rasa syukur atas kemenangan Jokowi Maruf bedasarkan hitungan Quick Qount didalan dan luar negeri.

 

 

Dirinya berharap, Pembangunan di Papua terus berlanjut di kepemimpinan Joko Widodo dan  Ma’ruf Amin, sehingga ada pemerataan di semua lini pembangunan.

“Sehingga orang-orang Papua dapat ikut berperan aktif dalam pembangunan baik ditingkat Lokal maupun. Nasional, baik secara politik, sosial, budaya, dan ekonomi,” harapnya, yang dibenarkan  Direktur Bidang Penggalangan Massa,  Ribka Mambai. (*)