<
Lintaspapua.com

Ramses Wally Ajak Milenial Papua Gunakan Hak Memilih Secara Baik

LINTAS PAPUA - Jumat, 12 April 2019 - 21:05 WITA
Ramses Wally Ajak Milenial Papua Gunakan Hak Memilih Secara Baik
“Tidak bisa di pungkiri kaum milenial di perkirakan jumlahnya lebih kurang 30 persen (%) dalam pemilu serentak 2019 di Papua,” ujar Ketua Partai Keadialn dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Papua, Ramses Wally, kepada media di Skyalnd, Kota Jayapura, Jumat (12/4/2019). (Fransisca / lintaspapua.com) ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  konsisten dengan tampilan nuansa merah Ramses Wally SH menyampaikan pesan bagi Kaum Milenial sebagian besar adalah para Pemilih Pemula merupakan andil besar dalam Pemilu, sehingga dapat menggunakan hak memiliihnya secara baik.

 

“Tidak bisa di pungkiri kaum milenial di perkirakan jumlahnya lebih kurang 30  persen (%) dalam pemilu serentak 2019 di Papua,” ujar Ketua Partai Keadialn dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Papua, Ramses Wally, kepada media di Skyalnd, Kota Jayapura, Jumat (12/4/2019).

Lebih lanjut, Ramses Wally menilai, bahwa peran kaum milenial ini sangat penting,  karena kaum milenial adalah masa depan bangsa. “Kaum milenial harus lebih kristis dan jeli dalam memilih,” harapnya.

“Kaum milenial harus paham bahwa negara dan bangsa ini terletak pada pundak mereka (kaum milenial) Harus memilih tokoh yang bersifat negarawan artinya dia peduli sama negara bukan tokoh yang bersifat politik yang hanya mementingkan kepentingan politik semata,”harapnya.

Ramses Wally menghimbau, agar jangan tergoda dengan serangan fajar yang sering terjadi didetik-detik terakhir sebelum pemilu. “Bila rakyat memilih caleg yang mengandalkan uang, maka rakyat hanya memperpanjang kemiskinan di negara ini,”himbaunya.

Kemudian Ramses menambahkan,  bahwa serangan fajar kiranya tidak merubah prinsip dalam pemilu, karena suara masyarakat Papua begitu berarti.

“Jangan tergoda dengan serangan fajar, terlebih khusus untuk kaum muda, harus bertumbuh pada sikap yang tidak perlu digoyahkan pada apapun. Sebab masa depan bangsa ada pada kaum muda. Datang ke TPS dan gunakan hak pilihmu baik-baik, jangan tergoda uang, suaramu sangat berarti,” tuturnya.

Namun dalam kesempatan ini, Ramses ingin menyampaikan apresiasinya kepada pihak-pihak yang turut serta dalam penyelenggaraan pemilu 2019.

“Sangat bersyukur pemilu tahun ini luar biasa. Saya  beri apresiasi kepada KPU, Bawaslu, KPPS dan Panwas, kali ini sangat bagus kerjanya,” kata Calon Legeslatif Nomor urut 1 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dengan nomor Partai 20.

“Sejak awal saya daftar caleg, saya terpilih di dapil 4, saya mau pindah dapil, ternyata KPU membantu saya dengan mudah sesuai aturan yang berlaku, tidak dipersulit,” pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.com)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123