Ketua DPC Partai Demokrat Biak Numfor, Boy Markus Dawir, saat bersama para caleg Dapil 1 Biak kota saat mengikuti kampanye terbuka. (Viona / lintaspapua.com)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Ratusan massa pendukung partai demokrat memenuhi Lapangan Saramom pada kampanye terbuka Partai Demokrat Dapil 1 Kabupaten Biak Numfor, Selasa (10/04/2019)

Kampanye terbuka ini di hadiri pula oleh Ketua DPC Partai Demokrat,  Boy Markus Dawir yang juga adalah Caleg DPRD Provinsi Papua Dapil II Papua serta para Caleg dapil 1 Biak Kota. Turut dimeriahkan juga oleh penyanyi lokal dan sanggar tari Biak.


Ketua DPC Partai Demokrat Boy,  Markus Dawir saat ditemui media mengatakan bahwa Kampanye terbuka yang dilakukan merupakan kampanye terakhir sesuai jadwal yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami Partai Demokrat melakukan kampanye terakhir di Dapil 1. Kami tetap komitmen mendukung Pemerintah selama Pemerintah Kabupaten berjalan benar dan berpihak kepada masyarakat.” Kata Boy Dawir yang biasa disapa BMD

Selaku ketua DPC Partai Demokrat dan anggota DPR Provinsi, BMD mengajak Kita Semua baik Pemerintah Daerah maupun seluruh parpol, DPRD dan juga semua elemen masyarakat yang ada di Biak agar bersatu untuk membangun Kabupaten ini dari sisi pekerjaan kita masing – masing. “Kelebihan dan kekurangan kita yang ada mari kita saling melengkapi.” ujar BMD.

Pengurus Demokrat Kabupaten BIak Numfor, saat foto bersama Gubernur Papua. Lukas Enembe, yang juag Ketua Partai Demokrat Provinsi Papua di ruang VIP Bandara Frans Kaisiepo Biak. dalam sebuah kegiatan yanhg berbeda dan dukungan selalu diberikan untuk melayani. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com)

BMD juga berharap,  agar seluruh pendukung dan kader Partai Demokrat dapat menjaga ketertiban dan keamanan pada saat Pemilu 17 April 2019.

“Saya berharap kita dari partai demokrat sudah selesai kampanye kita dukung terus untuk coblos pada tanggal 17 april 2019 mari kita jaga keamanan Ketertiban semuanya untuk kita hadapi pemilu.” Harap BMD

Sementara itu, BMD secara pribadi juga mengaku dalam periode ketiga nanti di DPRD Provinsi, dirinya akan lebih selektif dalam memberikan serta mendukung siapapun yang selama ini mendukungnya dan juga Partai Demokrat.

“Untuk saya Secara pribadi dalam periode Ketiga nanti di DPRD Provinsi, Sudah pasti saya akan lebih teliti lebih selektif kepada siapa saya akan dukung. Bagi mereka yang Sudah Berjuang bagi Partai Demokrat di Kabupaten ini khususnya itu yang nanti kita akan lihat. untuk lawan politik tidak ada untuk lima tahun ke depan, sehingga kami harapkan, Mari dukung mendukung kita jelas, kamu kasih apa kami kasih apa untuk 5 tahun Yang akan datang nanti.” pungkasnya. (Viona / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here