<
Lintaspapua.com

Aksi Seribu Lilin Untuk Jokowi  – Ma’ruf  :  Gerakan Relawan Indonesia Wilayah Papua Siap Menangkan Jokowi

LINTAS PAPUA - Kamis, 11 April 2019 - 02:58 WITA
Aksi Seribu Lilin  Untuk Jokowi  – Ma’ruf  :  Gerakan Relawan Indonesia Wilayah Papua Siap Menangkan Jokowi
 ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA  (LINTAS PAPUA) –  Ratusan orang dari Gerakan Relawan Indonesia (GRI) wilayah Papua untuk Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, melakukan aksi seribu lilin. Kegiatan berpusat di Taman Imbi, Kota Jayapura, Rabu, 10 April 2019.

 

Menurut Nomensen Bleskadit, Ketua GRI wilayah Papua untuk Jokowi-Ma’ruf, menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut satu Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, Jokowi- Ma’ruf  untuk wilayah Papua.

Caption Foto : Ratusan orang dari Gerakan Relawan Indonesia (GRI) wilayah Papua untuk Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, melakukan aksi seribu lilin. Kegiatan berpusat di Taman Imbi, Kota Jayapura, Rabu, 10 April 2019. (Ardiles / lintaspapua.com)

“Jadi aksi ini untuk kedua kalinya dimana aksi pertama kita membagi bunga dan aksi kedua saat ini kita lakukan pembakaran 1000 lilin,” kata Nomensen kepada Lintaspapua.com.

 

Nomensen menjelaskan, adapun maksud dari pembakaran 1000 lilin ini menandakan bahwa relawan Jokowi-Ma’ruf di Papua mencerahkan Pemilu 2019 di Indonesia.

“Lilin ini juga dapat di maknai sebagai terang yang akan menerangi Indonesia dalam rangka pelaksanaan pemilu, selain itu dapat memberi makna sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia,” ujarnya.

 

Makna lain juga di katakan Nomensen, bahwa menolak elit-elit Indonesia yang menyebarkan informasi hoax

politik negatif. Dan menyerahkan hak  sepenuhnya kepada KPU dan Bawaslu di pemerintah Indonesia untuk melaksanakan pemilu dengan aman dan damai.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Papua dan masyarakat di Indonesia bahwa presiden Jokowi bukan sosok pemimpin yang banyak janji, namun sosok pemimpin yang punya bukti nyata atas hasil kerjanya,”imbuhnya.

 

Ditambahkan, bahwa  banyak bukti kerja nyata yang telah di buat selama masa pemerintahannya, khusus di Provinsi Papua, diantaranya Pasar mama-mama Papua serta jalan trans Papua.

 

” Jokowi adalah salah satu dari Presiden Indonesia yang paling banyak melakukan Kunjungan Kerja di Papua.Dan hal ini yang membuat orang Papua merasa sangat mencintai pribadinya,” ucapnya.

Caption Foto : Ratusan orang dari Gerakan Relawan Indonesia (GRI) wilayah Papua untuk Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, melakukan aksi seribu lilin. Kegiatan berpusat di Taman Imbi, Kota Jayapura, Rabu, 10 April 2019. (Ardiles / lintaspapua.com)

Dirinya menghimbau,  agar masyarakat Papua lebih jelih lagi dalam menentukan pilihan bagi pemimpin di Negara Indonesia.

 

“Kepada seluruh masyarakat di tanah Papua datang ke TPS dan memberikan hak suara.Diharapkan agar tidak memilih untuk golput,”himbau Nomensen.

 

“Golput bukanlah solusi yang baik untuk rakyat Papua, karena suara Anda sangat penting untuk pembangunan Papua,” katanya menambahkan.  (Ardiles/ LintasPapua.com)

1 Komentar pada “Aksi Seribu Lilin Untuk Jokowi  – Ma’ruf  :  Gerakan Relawan Indonesia Wilayah Papua Siap Menangkan Jokowi”

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123