JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Tidak banyak Calon legeslatif mengetahui tugasnya sebagai legeslatif  nanti, namun sebenarnya tugas wakil rakyat adalah Penyusunan, pengawasan, pelaksanaan angaran untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal ini Menjadi pokok pikiran Ramses Wally, SH, yang  siap melayani  rakyat Papua, Sebagai Calon legislatif DPR Papua dari Daerah Pemilihan I  Papua, yaitu meliputi Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Sarmi, dalam sebuah keteragan kepada media di Abepura, Sabtu (Sabtu(6/4/2019).

 

Ramses Wally, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Papua ini mengakui, kedaulatan rakyat penentu, bagi kekuatan negara.

 

“Saya secara pribadi setuju dengan semboyan KPU pemilih berdaulat, rakyat kuat atau dengan kata lain rakyat berdaulat negara kuat, rakyat di Papua, pergunakan kedaulatanmu di tempatmu, memilih pemimpin terbaik, supaya aspirasi rakyat tersampaikan,” tuturnya.

 

Bagi Ramses Wally, Suara rakyat adalah Suara Tuhan, Pihaknya mengajak masyarakat Papua berikan dukungan pada orang yang tepat memperjuangkan kepentingan banyak pihak, mempertahankan suara rakyat.

 

Ramses Wally menekankan, tugas sebagai legeslatif, terutama mendahulukan kebutuhan rakyat Papua, sesuai pengalamannya sebagai pemimpin.

 

“Rakyat adalah control dari wakil rakyat, jangan mimpi menjadi angota parlemen untuk cari uang, supaya betul- betul murni dana turun ke rakyat. selain membuat angaran tim eksekutif menyampaikan kebutuhan rakyat Papua.Tidak mencari keuntungan dari DPR Papua.” Katanya

 

Ondoafi dari Babrongko Sentani ini menuturkan, bahwa dirinya  mempunyai Program kerja terbaik dalam menyusun anggaran, menyampaikan usulan, untuk pelaksanaan anggaran, mengawasi program, kontrol yang baik, ini kunci melaksanakan kegiatan dengan baik sebagai Calon legeslatif mengedepankan kesejahteraan rakyat Papua. (Fransisca/lintaspapua.com)