Wakil Wali Kota Jayapura bersama para Muspida dan Pimpinan OPD Kota Jayapura, dalam sebuah kegiatan di Taman Makam Pahlawan Waena. (ISTIMEWA / Humas Kota Jayapura)

SURAT PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA JAYAPURA

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemerintah Kota Jayapura melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jayapura membuka seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kota Jayapura.

“Melalui surat yang diterima bagian humas setda kota Jayapura dari BKPP Kota Jayapura tertanggal 5 April 2019 nomor 02/SET.PANSEL-JPT/2019 tentang pengumuman Seleksi Terbuka  Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan pemerintah kota Jayapura,”kata Kabag Humas Setda Kota Jayapura, Lukman S.Sos, Jumat, 5 April 2019.

Dikatakannya, dalam surat tersebut tertera sejumlah ketentuan dan syarat bagi Aparat Sipil Negara yang akan mengikuti Seleksi jabatan Eselon II-b.

“Seleksi jabatan tersebut untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II-b) dapat diikuti oleh seluruh ASN daerah yang bekerja pada pemerintah Kabupaten/Kota dan ASN yang bekerja diseluruh Provinsi Papua,”ungkap Lukman.

Peserta seleksi terbuka pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama akan mengisi sejumlah jabatan yakni Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Pendaftaran dibuka sejak 5 – 24 April 2019 dan untuk ketentuan dan persyaratan, dapat di peroleh melalui situs Website bkppkotajayapura.id. atau dapat diperoleh pada Panitia Seleksi di Sekretariat Panitia Seleksi di BKPP kota Jayapura. (Humas Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here