Pemkot Jayapura Akan Undang KPU dan Bawaslu Kota Jayapura Bahas Kesiapan Pemilu 2019

0
223
Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., diwawancara, usai kegiatan koordinasi jelang Pemilu 2019. (Fransisca / lintaspapua.com)

WALI KOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO MM, BERSAMA MUSPIDA PROVINSI PAPUA, DAN KEPALA DAERAH MENGHADIRI RAPAT KORDINASI KESIAPAN PEMILU 2019, SELASA 2 APRIL 2019. (Humas Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden, anggota DPRD RI, DPD RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota, pemerintah kota Jayapura akan mengundang Komisi Pemilihan Umum(KPU), Bawaslu Kota Jayapura, Muspida dan intansi terkait untuk memintah kesiapan pelaksanaan pemilu.

“Saya akan mengundang KPU Kota Jayapura, juga bawaslu Kota, dan juga muspida Kota Jayapura dan juga instansi terkait, seperti Kesbangpol, camat, lurah, dan kepala kampung, untuk memintah kesiapan pelaksanaan pilpres,”kata Wali kota Jayapura, usai menghadiri Rapat kordinasi kesiapan pemilu 2019, Selasa 2 April 2019.

Wali Kota mengharapkan adanya kejelasan kesiapan data, perangkat dan sarana yang sudah tersediah untuk suksesnya pelaksanaan pilpres 2019

“Sejauh mana kotak suara, TPS, dan jumlah pemilih, dan saya minta daerah mana yang dianggap rawan yang harus diawasi dari muspida Kota Jayapura,”ungkap orang nomor satu kota Jayapura.

Pria jebolan APDN Jayapura ini, mengharapkan partisipasi pemilih di kota Jayapura meningkat, dan masyarakat kota Jayapura yang memiliki hak pilih dapat menyalurkan haknya di TPS-TPS terdekat pada 17 April dan tidak Golput dan terdaftar dalam TPS-TPS di Kota Jayapura.

“Saya harapkan Partisipasi anggota pemilih di kota jayapura  meningkat, dan semua masyarakat yang memiliki hak pilih untuk tidak golput,”tegas Wali Kota.

Wali Kota periode kedua ini, juga mengharapkan, seluruh masyarakat untuk menjaga kota Jayapura tetap dalam keadaan aman damai dan kondusif selama pelaksanaan pemilu hingga penghitungan suara.

“Saya harapakan kita menjaga keamanan ketertiban wilayah kota jayapura, supaya kota ini aman, damai, untuk melaksnakan pemilihan presiden dan juga wakil-wakil rakyat di Kota Jayapura,”harap Wali Kota. (Humas Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here