JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Persipura terus fokus dalam mempersiapkan diri mengahadapi kompetisi Liga I musim 2019. Boaz Solossa dan kawan-kawan terus di berikan porsi latihan dengan bermain game dan fisik dengan menggunakan bola.

Pemain Persipura saat latihan di lapangan Mandala. (Geis / HPP)

Pelatih Persipura Luciano Leandro mengatakan, tadi sudah lihat kita ada latihan game dan setelah itu kita harus finisihing kita lihat bagaimana kerja dari striker-striker kita.

“Minggu ini kita banyak tes fisik mereka agak sedikit cape memang dengan kondisi begitu, tapi minggu depan latihan kita akan berubah,” kata Luciano Leandro kepada pers, Sabtu (30/03/2019) kemarin.

Persipura Jayapura di lapangan Mandala. (Geis / HPP)

Kedepan juga kita harus memberikan para pemain lebih banyak kepada teknik dan taktik untuk minggu depan. Tapi minggu ini memang kita sudah buat tes fisik untuk bagaimana melihat kondisi semua pemain, yang punya kondisi fisik mereka siapa pemain nya kita sudah paham.

“Namun untuk saat ini saya sudah lihat kondisi dari semua pemain sangat bagus, dengan kondisi pemain yang lengkap saya senang mereka sudah kembali beragung dengan tim, karena memang kita mau satu tim yang pemain semua harus sama, tidak ada yang terlalu beda dari satu pemain ke pemain lainnya,” tuturnya.

Dirinya juga optimis tim Persipura akan lebih bagus dari pada persiapan yang kemarin. Saya yakin dengan kondisi fisik pemain yang baik tim ini akan lebih bagus. (Lintas Sport/MG)